Rio Hermanto, Tampan, Berprestasi dan Religius - Suara Medan | Info Medan Terkini

Rio Hermanto, Tampan, Berprestasi dan Religius

Rio Hermanto, Tampan, Berprestasi dan Religius
SUARAMEDAN.com - Jakarta. Wanita mana yang tak tertarik dengan Rio Hermanto? Pemuda yang tampan dan berprestasi ini ternyata juga sholeh. Rio Haryanto, pembalap Formula 1 yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional ini ternyata memiliki sebuah pesantren dan panti Asuhan di daerah tempat tinggalnya yakni di Solo.

Bagi kaum hawa, pembalap muda Indonesia Rio Haryanto itu "paket" lengkap. Ganteng, keren, berprestasi, dan relijius. Tak hanya menempel Ayat Kursi di mobil balapnya, tapi ternyata dia juga taat beribadah.

Lelaki tampan yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 menuturkan hal itu saat menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta, Jumat (12/2/2016). "Sejak 2003, kakekku punya lahan di Solo. Awalnya membangun masjid, kemudian ada ide untuk mendirikan pondok pesantren dan panti asuhan," tutur Rio dalam wawancara itu.

Rio menambahkan di pondok pesantren tersebut dilakukan kegiatan untuk anak-anak usia TK dan SD. Dia berharap agar anak-anak potensinya terasah dan generasi muda tak takut untuk meraih cita-citanya. Asalkan tetap disiplin, tak mudah menyerah, serta ingat Allah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rio Hermanto, Tampan, Berprestasi dan Religius"

Post a Comment