Terkait Revisi UU KPK: Ketua KPK Mengancam Akan Mundur - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terkait Revisi UU KPK: Ketua KPK Mengancam Akan Mundur

Terkait Revisi UU KPK: Ketua KPK Mengancam Akan Mundur


SUARAMEDAN.com -Ketua KPK Agus Rahardjo mengancam mundur jika DPR dan pemerintah melakukan revisi UU KPK. Di tengah isu mundurnya Agus, sejumlah Komisi III DPR menyambangi gedung lembaga antirasuah itu.

Seperti dilansir merdeka.com, Senin (22/2), empat bus yang membawa Komisi III DPR tiba di Gedung KPK sekitar pukul 14.40 WIB.

Setidaknya ada 26 anggota DPR tiba di Gedung KPK. Sayangnya, anggota Komisi III DPR tersebut enggan memberi pernyataan kepada para awak media. Mereka juga tak mau komentar soal ancaman Agus mundur dari Ketua KPK jika revisi UU KPK disahkan.

"Hanya lakukan kunjungan ke gedung baru saja," ujar Risa Mariska Fraksi PDIP di Gedung KPK lama, Senin (22/2).

Dari rombongan yang hadir tidak terlihat ketua komisi III DPR Bambang Soesatyo, melainkan hanya Benny Kabur Harman sebagai wakil ketua komisi III DPR dari Fraksi Demokrat.

Masinton dari fraksi PDIP pun juga tidak hadir dalam rombongan tersebut. Azis Syamsuddin juga absen kunjungan Komisi III kali ini.

Saat ini DPR dan pemerintah tengah menggodok revisi UU KPK. Bahkan, Presiden Jokowi dikabarkan akan mengeluarkan Amanat Presiden (Ampres) untuk menggolkan revisi UU KPK.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terkait Revisi UU KPK: Ketua KPK Mengancam Akan Mundur"

Post a Comment