Artis Seksi Nikita Mirzani Puas Dengan Pelayanan Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Artis Seksi Nikita Mirzani Puas Dengan Pelayanan Ahok

Artis Seksi Nikita Mirzani Puas Dengan Pelayanan Ahok
SUARAMEDAN.com - Pilkada Jakarta akan di gelas tahun 2017, tapi “pertarungan” antar calon sudah mulai terasa dari sekarang. Calon yang dipastikan akan maju di Pilkada Jakarta adalah incumbent  Basuki Cahaya Purnama alias Ahok.

Apakah Ahok menjadi lawan yang berat bagi lawan-lawannya? Dan bagaimana tanggapan warga Jakarta terhadap kinerj Ahok selama ini?

Artis seksi Nikita Mirzani mempunyai pendapat berbeda dengan orang Jakarta kebanyakan. Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggapnya sudah bagus memipin untuk Ibu Kota Jakarta.

Nikita menilai Ahok sudah berjasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat DKI Jakarta. "Gimana ya, Niki lihatnya Ahok lebih baik mengatur Jakarta kayaknya dibanding orang lain. Saat ini sih, belum ada yang bisa gantiin dia sebagai gubernur," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

"Pokoknya Niki mah puas dengan pelayanan Ahok kepada masyarakat Jakarta," ungkap Nikita Mirzani.

Pendapat yang diberikan Nikita Mirzani diungkapkan menyusul adanya tokoh-tokoh yang berniat maju di pemilukada DKI Jakarta 2017 nanti. Dari jajaran selebritas, muncul nama Ahmad Dhani yang dicalonkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Artis Seksi Nikita Mirzani Puas Dengan Pelayanan Ahok"

Post a Comment