Wakil Walikota Binjai : Terima Kasih BSMI Sumut!!! Sudah memberikan perhatian kepada Warga Binjai - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wakil Walikota Binjai : Terima Kasih BSMI Sumut!!! Sudah memberikan perhatian kepada Warga Binjai

SUARAMEDAN.com - Jumat(19/02) Bsmi Wilayah Sumatera Utara kembali melakukan aksi kemanusiaan untuk korban bencana banjir di binjai yang terjadi hari senin lalu (08/02). Aksi kali ini merupakan satu dari tiga rangkaian aksi kemanusiaan Bsmi Wilayah Sumatera Utara di binjai.

Pada aksi ketiga ini, Bsmi Wilayah Sumatera Utara yang didukung oleh Wardah cosmetik memberikan bantuan kepada korban banjir. Bantuan yang diberikan berupa Layanan Kesehatan, PMT (Pemberian Makanan Tambahan) untuk anak-anak, serta Pembagian Paket Sembako untuk korban Banjir.

Hal senada juga di ungkapkan ketua tanggap bencana Bsmi Wilayah Sumatera Utara dr. Tengku Benyamin Rusydi Jafizham. perhatian khusus perlu ditujukan kepada korban banjir khususnya kesehatan. atas dasar itu Bsmi Wilayah Sumatera Utara memberikan makanan tambahan untuk memperbaiki kondisi kesehatan korban banjir khususnya anak-anak.

(Foto : Wakil Walikota Binjai bersama Ketua BSMI Sumut memberikan bantuan langsung ke Korban Banjir di kel. setia kec. binjai kota)

Turut Hadir Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan, SE serta Ketua Bsmi Wilayah Sumatera Utara dr. Nuryunita Nainggolan, Sp. P(K). Dalam penuturannya Wakil Walikota Binjai mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bsmi Wilayah Sumatera Utara dan Wardah Cosmetik yang telah memberikan perhatian khusus kepada Warga binjai yang menjadi korban banji. Timbas juga berharap agar kegiatan seperti ini tidak berhenti hanya sampai disini saja, tapi bisa berkelanjutan.

Disisi lain, ketua Bsmi Wilayah Sumatera Utara dr.Nuryunita Nainggolan, Sp. P (K) mengatakan bahwa Bsmi Wilayah Sumatera Utara akan terus memperhatikan kesehatan para korban banji, Insya Allah Bsmi Wilayah Sumatera Utara akan selalu hadir disetiap bencana yang terjadi di wilayah sumatera utara. (sl/sm/2016)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wakil Walikota Binjai : Terima Kasih BSMI Sumut!!! Sudah memberikan perhatian kepada Warga Binjai"

Post a Comment