Anies Baswedan Ingin Bangun Stadion di Sumut Seperti JIS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anies Baswedan Ingin Bangun Stadion di Sumut Seperti JIS




SUARAMEDAN.com - Stabat,-Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mengunjungi  Sumatera Utara dengan menyapa warga ribuan Langkat di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Jl. Proklamasi, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Kamis (2/11) sore.

Sebelumnya, kedatangan Anies disambut begitu antusias oleh masyarakat Sumatera Utara, dimana ribuan orang juga menyambut Anies di Bandara Internasional Kualanamu di Kab. Deli Serdang dan mengantarkan hingga pintu tol Kualanamu, sebelum akhirnya Anies melanjutkan perjalanan ke Langkat.

Dalam sambutannya di Gedung MABMI Stabat, Anies didampingi istrinya, Fery Farhati Ganis ingin memastikan apakah masyarakat di Sumatera Utara menginginkan perubahan. Di mana saat Anies menyampaikan berbagai permasalahan, masyarakat kompak menginginkan perubahan.

“Disini banyak kerja di bidang pertanian, pupuk sulit atau mudah? Sawit harga jualnya rendah atau tinggi ? Buruh sawit pendapatannya cukup atau kurang? Nelayan, BBM-nya sulit atau mudah? Apa mau diteruskan? Kalau tidak butuhnya apa? Perubahan,” tanya Anies. 

“Perubahan yang kita usung bukan soal mengganti nama presiden wakil presiden tapi mengganti kondisi kesejahteraan keluarga-keluarga di seluruh indonesia,” tambahnya.

Namun Anies menjelaskan bahwa perubahan hanya bisa diraih ketika mendapatkan kewenangan, dan kewenangan didapatkan dari keputusan yang dibuat oleh rakyat, maka dari itu, Anies mengingatkan agar jangan sampai membuat keputusan yang salah, apalagi memberikan kesempatan yang lain untuk melanjutkan.

“Perubahan itu semua butuh kewenangan, dan hanya butuh selembar kertas dan tanda tangan. Begitu juga pupuk mahal dan subsidi pupuk yang sulit bisa diubah dengan selembar kertas dan tanda tangan pemegang kewenangan,” terangnya.

“Dan itu bisa terjadi jika tangan bapak ibu mencoblos dengan benar pada 14 februari 2024 besok bapak ibu yang bisa lakukan perubahan itu, bapak ibu yang bisa memindahkan kewenangan itu, insya Allah dengan demikian terjadi perubahan. Tapi jika kita diam saja dan membiarkan satunya melanjutkan maka kita akan lihat kerumitan yang berkelanjutan,” pesannya.

Dalam kesempatan itu juga Anies menyampaikan keinginannya untuk membangun stadion berkelas internasional di Sumatera Utara, sama halnya seperti yang sudah dikerjakan di Jakarta, yakni Jakarta International Stadium (JIS).

“Izinkan kami menyampaikan kepada semua, Insya Allah di Sumatera Utara nantinya kita bangun stadion yang bagus untuk seluruh warga Sumatera Utara, di Jakarta ada JIS dan insya Allah nanti dibangunkan Stadion kelas FIFA di Sumatera Utara,” ujarnya yang langsung disambut tepuk tangan warga.(m29)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anies Baswedan Ingin Bangun Stadion di Sumut Seperti JIS"

Post a Comment