CEGAH LGBT, Warga Simalingkar bersama ALEG PKS Medan Gelar Pengajian Akbar - Suara Medan | Info Medan Terkini

CEGAH LGBT, Warga Simalingkar bersama ALEG PKS Medan Gelar Pengajian Akbar

SUARAMEDAN.com - Medan, Sabtu (20/2) Warga simalingkar mengadakan pengajian akbar bersama Anggota DPRD Medan F-PKS ust. Salman Alfarisi, Lc, MA. Pengajian yang digagas oleh warga simalingkar ini dilaksanakan di Mesjid Raya Al-Ikhlas Jl. Nyiur kelurahan Mangga Kec. Medan Tuntungan.

Acara ini sendiri diselenggarakan untuk mempererat hubungan silaturrahim STM-STM yang ada di sekitar wilayah perumnas Simalingkar. Acara yang dilaksanakan di Mesjid Raya Al-Ikhlas yang berada di Jl. Nyiur ini dihadiri setidaknyanya 4 Perwakilan STM, yaitu STM Al-Hijrah di jln Nyiur, STM Amal Shaleh di jln Sawit, STM Al-Ikhwan, STM Al-Hasanah di jln Teh.

Pengajian ini diisi oleh Ust. Salman Al Farisi, Lc.MA yang juga Ketua DPD PKS kota Medan sekaligus anggota DPRD Kota Medan F-PKS. Dalam tausiyahnya ust. Salman menekankan perlunya menggalakkan kembali silaturrahim antar sesama terlebih lagi dengan tetangga tanpa melihat perbedaan latar belakang agama tetangga. Ust. Salman juga mengingatkan akan bahaya virus LGBT yang sedang di tebarkan tanpa rasa malu-malu di kalangan masyarakat. Untuk itu Ust. Salman mengingatkan perlu adanya persatuan warga untuk mencegah penyebaran Virus LGBT di kehidupan kita.
(Gbr : Ust. Salman Al-Farisi, Lc.,MA sedang menyampaikan tausiyah agama bersama warga perumnas simalingkar)

Hal Senada juga disampaikan Oentoeng Islamuddin, A.Md yang juga ketua DPC PKS Medan Tuntungan. Menurutnya kegiatan semacam ini harus terus digalakkan untuk dapat menjalin komunikasi yang baik sesama warga sekaligus menebar kebaikan agar penyakit masyarakat tidak semakin menjamur terutama virus LGBT yang sedang mewabah di masyarakat. Oentoeng Islamuddin berharap kedepan kegiatan semacam ini tidak hanya ditujukan untuk pengurus STM tetapi juga dibuat untuk anak-anak muda serta ibu-ibu yang berada di wilayah simalingkar.

(Gbr : Ketua PKS Medan Tuntungan bersama salah seorang warga sedang berdiskusi kecil)

Di akhir acara, banyak warga yang menyampaikan keluh kesahnya kepada ust. Salman selaku anggota DPRD Kota Medan F-PKS, seperti masalah honor untuk program maghrib mengaji, solusi dasar hukum pencegahan LGBT serta masalah-masalah lain yang dirasakan warga. Dan aspirasi ini diterima dengan baik oleh ust. Salman dan berjanji akan dibawa ke DPRD untuk disampaikan agar dapat dibahas di rapat-rapat paripurna DPRD Kota Medan. (sl/sm/2016)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "CEGAH LGBT, Warga Simalingkar bersama ALEG PKS Medan Gelar Pengajian Akbar"

Post a Comment