Ruko Di Pasar Sukaramai Hampir Gosong Di Lalap Si Jago Merah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ruko Di Pasar Sukaramai Hampir Gosong Di Lalap Si Jago Merah

Sebuah ruko berlantai dua yang menjual barang barang sembako di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area nyaris gosong dilalap si jago merah, Senin (1/2) jam 19.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat terbakar ruko tersebut dalam keadaan tertutup dan di tinggal pergi oleh pemiliknya. Diduga lantaran korsleting listrik dari dalam ruko, hingga secara tiba-tiba percikan api dibarengi dengan kepulan asap tebal keluar dari dalam ruko tersebut.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menelpon pemilik ruko yang saat itu sedang tidak ada di lokasi sembari menghubungi petugas pemadam kebakarana.

Beruntung, 7 unit mobil pemadam kebakaran cepat datang. Dibantu warga sekitar, pemadam mampu menguasai api dan tak sempat meratakan ruko ataupun bangunan sebelahnya.

"Tadi tiba-tiba kami liat langsung aja keluar asap hitam pekat dari dalam ruko itu, karna takut api merembet ke bangunan lainnya kami pun mendobrak pintu ruko itu dan memadamkannya dengan alat seadanya sambil nunggu pemadam kebakaran dateng bang. Kami gak tau penyebabnya, kurasa korsleting listrik bang," ujar Haposan Siregar (50) warga sekitar.

Dalam kejadian ini tidak ada memakan korban jiwa, terima kasih kepada pemadam kebakaran yang cepat datang dan mengevakuasi tempat kejadian perkara sehingga musibah tdk melebar dan membesar tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ruko Di Pasar Sukaramai Hampir Gosong Di Lalap Si Jago Merah"

Post a Comment