Pelajar Santo Thomas Medan Tabrak 2 Pedagang Mie Aceh - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pelajar Santo Thomas Medan Tabrak 2 Pedagang Mie Aceh

Hendak melarikan diri setelah menabrak, Daniel Z Turnip (15) yang merupakan Siswa SMA Santo Thomas 2 Medan nyaris dimassa saat berada di Jalan Titi Bobrok, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Sabtu (13/2) sekira Pukul 17.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat, Daniel Z Turnip yang mengendarai mobil Toyota Avanza hitam BK 1970 ID menabrak pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 5991 ADT, yang dikemudikan Sulaiman (50) warga Jalan Satria, Medan Sunggal, saat melintas di Jalan Setia Budi Menuju Titi Bobrok.

Seketika mobil yang dikendarai Daniel menyeret sepeda motor korban hingga 300meter sebelum dihentikan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Beruntung Daniel dapat diselamatkan Personil Provost yang melintas dari amukan warga, akibatnya mobil avanza yang dikendarai Daniel hancur diamuk massa, sedangkan korban Sulaiman yang diketahui sebagai pedagang Mie Aceh di kawasan Padang Bulan mengalami patah kaki kanan, patah tangan kiri dan kini dirawat intensif di RSU Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim Medan.

Menurut Rizal (40) warga sekitar, mengatakan, kejadian bermula saat Daniel menabrak korban di simpang Jalan Satria/Jalan Setia Budi. Warga yang melihat langsung mengejar pengemudi yang masih anak SMA tersebut.

"Dia nambrak bapak itu di simpang Satria sana, warga yang melihat langsung mengejar sampai kemari, tapi dia gak mau berhenti," ungkapnya dilokasi kejadian, Sabtu (13/2).

Kekhawatiran masyarakat atas tindakan tabrak lari tsb, dapat membahayakan si pelajar karena bisa saja terjadi pengeroyokan massa tanpa melihat hukum terlebih dahulu, tegas salah seorang saksi, untung dia ga mati di hajar massa..(sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pelajar Santo Thomas Medan Tabrak 2 Pedagang Mie Aceh"

Post a Comment