NAU'DZUBILLAH !! Kini Aceh Sedang Di Lecehkan.. - Suara Medan | Info Medan Terkini

NAU'DZUBILLAH !! Kini Aceh Sedang Di Lecehkan..

NAU'DZUBILLAH !! Kini Aceh Sedang Di Lecehkan..
SUARAMEDAN.com - Rabu malam, puncak Miss Indonesia 2016 digelar di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 24 Februari 2016. Acara ini dibuka dengan fashion show 34 finalis Miss Indonesia.

Dengan menggunakan atas berbahan brukat putih dan bawahan batik, para finalis tampil cantik dan anggun. Menariknya, mereka tidak hanya fashion show namun juga sedikit menari.

Flavia Celly Jatmiko “miss Aceh rasa Surabaya” tampil dengan percaya dirinya, ditengah kecaman para aktivis dan masyarakat Aceh.

NAU'DZUBILLAH !! Kini Aceh Sedang Di Lecehkan..

Dia memang bukan gadis Aceh, yang terkenal dengan kesantunan dan menjunjung nilai syariat Islam, ia gadis Surabaya yang mengaku-ngaku perwakilan Aceh dalam event tersebut.

Ironis memang, namun itulah pil pahit yang harus diterima masyarakat Aceh. Dengan menggunakan selempang bertuliskan Aceh, ia berlenggak lenggok tanpa menutup aurat, bagi mereka yang tidak tahu permasalahan ini, tentunya akan menganggap dia adalah gadis Aceh.

Rabu malam Tadi, masyarakat Indonesia bahkan mungkin masyarakat internasional telah melihat seorang “gadis Aceh” dengan balutan yang tidak sesuai dengan syariat Islam. Dan mereka akan mengenal seperti itulah gadis Aceh.

BACA JUGA >>>> Mendagri Akan Cabut Perda Jilbab Ulama Aceh Marah Besar !!

Sangat disayangkan, namun apa yang hendak dikata, nasi telah menjadi bubur. Masyarakat Aceh telah dikalahkan oleh sebuah event yang mengkomersialisasi perempuan.

Semoga saja para pendahulu Aceh tidak menangis di alam sana. Andaikan Teuku Umar, Tjut Nyak Dien atau pun Tgk Chik Ditiro melihat hal ini, barangkali mereka akan meneteskan air mata.

Semoga juga, wakil rakyat di senayan dan Pemerintah Aceh tidak menutup mata dengan kondisi ini, kita tunggu aksi mereka, apakah mampu mempertahankan marwah dan derajat Aceh sebagai negeri para ulama, atau hanya diam tanpa kata... (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "NAU'DZUBILLAH !! Kini Aceh Sedang Di Lecehkan.."

Post a Comment