Narkoba Beredar, Petugas Kecolongan!!! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Narkoba Beredar, Petugas Kecolongan!!!

SUARAMEDAN.comKampung Kubur di yang teletak di jalan Zainul Arifin, Medan Petisah yang selama ini dikenal sebagai basis pengedar narkoba beberapa bulan belakangan ini telah diduduki oleh petugas gabungan yang berasal dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara dan Polresta Medan. Namun peredaran Narkoba di wilayah itu masih sangat menjamur ditengah pengawasan petugas.

Indikasi masih menjamurnya peredaran narkoba dikampung kubur berawal saat seorang pengedar bernama Adat Ginting (49), warga Desa Kuta Gerat, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo. Tersangka ditangkap pada Rabu (17/2/2016) malam usai membeli sabu diKampung Kubur.
"Tersangka ini kami tangkap di Simpang Tiga Genting, Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat. Kebetulan kami tengah melakukan Operasi Antik," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo, Ajun Komisaris Binsar Pasaribu didampingi Kepala Bagian Operasional Narkoba, Inspektur Dua S Silalahi, Kamis (18/2/2016) siang.
Dari tangan tersangka, polisi menyita 8 gram  sabu-sabu siap edar. Menurut keterangan tersangka, sabu itu didapat dari salah seorang bandar di Kampung Kubur.
Selain mengamankan Adat Ginting, polisi turut mengamankan kurir sabu berinisial RRS (22) warga Desa Raya, Kecamatan Berastagi. Ia ditangkap saat melintas di Jl Djamin Ginting, dengan barang bukti 1 gram sabusabu.

"Untuk saat ini, kedua tersangka yang kami amankan masih dalam pemeriksaan. Keduanya dikenakan Pasal 114 ayat 2 dan 112 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ujar Pasaribu kepada suaramedan seraya meyakinkan bahwa petugas akan terus bekerja maksimal untuk mencegah peredaran narkoba di kampung kubur. (sl/sm/2016)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Narkoba Beredar, Petugas Kecolongan!!!"

Post a Comment