Demo : Jokowi Di Pijak Pijak Dan Di Bakar Dimedan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Demo : Jokowi Di Pijak Pijak Dan Di Bakar Dimedan

Puluhan mahasiswa yang menamakan diri Aliansi Gerakan Mahasiswa Sumatera Utara menginjak dan membakar foto Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi unjuk rasa ini digelar di Bundaran Majestik, Jalan Gatot Subroto, Medan Sumut.

Koordinator aksi, Mangaraja Harahap mengatakan aksi ini mereka lakukan karena kecewa dengan pemerintahan Jokowi yang tidak kunjung membuat perekonomian Indonesia membaik.

Nilai tukar rupiah yang terus merosot menurut mereka menjadi salah satu indikasi atas kegagalan Jokowi dalam pemerintahannya. Kenaikan ini juga menurut mereka memicu kenaikan harga sembako, gas elpiji, transportasi, BBM dan tarif dasar listrik.

"Stabilkan harga-harga kebutuhan sembako, BBM, TDL dan elpiji secepatnya," teriak Mangaraja.

Untuk itu, massa meminta Jokowi mundur sebagai presiden jika hingga Maret 2016 mendatang tidak mampu membuat berbagai perubahan di tengah banyaknya kekisruhan di dalam negeri, termasuk meredam kisruh penegakan hukum.

"Bangkitkan marwah dan kedaulatan bangsa Indonesia dan perkuat pemberantasan korupsi dan penegakan hukum," ujarnya.

Seperti dikabarkan aktivis pro revolusi medan, aksi menginjak dan membakar foto Jokowi ini mereka lakukan di badan jalan sehingga mengganggu lalu lintas. 

Kami akan kembali berdemontrasi dengan jumlah massa yang lebih banyak, kami cinta negri ini, kami tidak ingin Indonesia ini hancur, ingat ini baru awal, dan hanya sebuah peringatan buat pemimpin bangsa ini, catat itu tambah managaraja (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Demo : Jokowi Di Pijak Pijak Dan Di Bakar Dimedan "

Post a Comment