BAH!!! Ada Oknum Polisi Ketanggok di Mangkubumi - Suara Medan | Info Medan Terkini

BAH!!! Ada Oknum Polisi Ketanggok di Mangkubumi

SUARAMEDAN.com - MEDAN - Penggerebekan di Jalan Mangkubumi, Aur, Medan Maimun berakhir ricuh. Salah seorang wanita mengaku kehilangan uang Rp 27 juta dan sejumlah perhiasan emas.

Dalam penggerebekan kali ini, seorang pria yang disebut-sebut merupakan anggota Polres Binjai ditangkap. Disebut-sebut, pria berkaus abu-abu itu tengah mengisap sabusabu saat diamankan.

"Kasih jalan dulu ya. Jangan dihalangi," kata petugas Provost Polresta Medan yang tampak memegang kerah baju pria yang diketahui anggota Polres Binjai itu, Rabu (17/2/2016) sore.

upaya yang dilakukan www.suaramedan.com untuk mendapatkan kebenaran informasi dari petugas dilokasi penggrebekan terkait penangkapan anggota Polres Binjai itu belum menuai hasil, hal ini karena petugas tidak mau memberikan keterangan. Beberapa diantaranya memilih bungkam sembari menggeledah kediaman warga.

"Nanti saja lah bang. Nanti tanya sama pimpinan saja. Kami cuma ditugaskan untuk menggerebek aja ini," ungkap petugas berseragam biru muda.

Saat diamankan, lelaki yang disebut-sebut bertugas di Polres Binjai itu langsung diamankan ke mobil Provost. Ia kemudian dibawa ke Polresta Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Polresta Medan mengenai kebenaran penangkapan anggota polresta binjai terkait penggunaan sabu-sabu saat proses penggrebekan berlangsung. (sl/sm/2016)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "BAH!!! Ada Oknum Polisi Ketanggok di Mangkubumi"

Post a Comment