Cara Berpakaian Trendi untuk Seluruh Bentuk Tubuh Pria - Suara Medan | Info Medan Terkini

Cara Berpakaian Trendi untuk Seluruh Bentuk Tubuh Pria

Cara Berpakaian Trendi untuk Seluruh Bentuk Tubuh Pria


SUARAMEDAN.com -Manusia diciptakan beragam bukan hanya berlaku pada suku dan ras saja, melainkan juga pada proporsi tubuh. Jika Anda beranggapan bahwa untuk tampil menawan dalam balutan pakian trendi, Anda harus memiliki tubuh bak model, pikirkan sekali lagi. Meskipun pria tidal memiliki keragaman bentuk tubuh sebanyak wanita, namun tetap ada bagian-bagian tertentu di tubuh pria yang memengaruhi proprosi dalam berpakaian.


Agar dapat berpenampilan prima, di bawah ini kami memiliki panduan sederhana untuk mengetahui potensi proprosi tubuh Anda sebelum memetuskan berpakaian seperti apa yang kami kutip dari esquire.co.id.


Perhatikan ukuran tubuh dengan seksama

Terkadang rumus padu padan ukuran atasan dan bawahan tidak berlaku bagi beberapa pria. Ada yang memiliki area tubuh atas proporsional, namun proporsi kaki yang lebih kecil, dan begitupun sebaliknya, serta masih banyak ketidak selarasan proporsi lainnya.


Cara terbaik adalah mengetahui ukuran paling nyaman untuk atasan dan bawahan. Setelahnya, perhatikan model pakaian yang sesuai dengan proporsi keseluruhan tubuh. Jangan memaksa untuk mengenakan potongan pakaian yang tidak sesuai dengan tubuh meski model tersebut tengah menjadi tren.


Perhatikan perbedaan standar ukuran antar label pakaian

Perbedaan dalam kondisi nyata ukuran pakaian kerap terjadi pada jaringan retail internasional. Standar ukuran pakaian pada retail asal Eropa dan Jepang cenderung serupa, namun entah mengapa untuk beberapa retail asal Amerika Serikat (AS), ukurannya terkadang berbeda. Solusinya? Jangan malu keluar masuk kamar pas.


Minta bantuan penjahit tailor

Untuk menjadi peria modern yang berkharisma, meluangkan waktu ke penjahit tailor adalah sebuah saran terbaik mendapatkan kualitas pakaian yang nyaman sekaligus gaya. Percayalah, penjahit tailor akan tahu solusi terbaik mengakali perbedaan proporsi tubuh pria yang berbeda satu sama lain. Meskipun terkadang berbiaya mahal, rasanya tidak masalah untuk beberapa potong pakaian terbaik Anda.


Baiklah, bisa jadi kami memang tengah berpromosi, tapi percayalah kami akan selalu memberikan saran padu padan terbaik untuk gaya berpakaian Anda, para pria modern. Bukan hanya soal gaya terkini, majalah Esquire Indonesia juga turut membahas saran-saran terbaik dalam berpakaian bagi berbagai karakter tubuh pria. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cara Berpakaian Trendi untuk Seluruh Bentuk Tubuh Pria "

Post a Comment