IM3-D Dan PKS Kerjasama Adakan Fogging Di Rumah Warga Pinggiran Rel Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

IM3-D Dan PKS Kerjasama Adakan Fogging Di Rumah Warga Pinggiran Rel Medan

IM3-D Dan PKS Kerjasama Adakan Fogging Di Rumah Warga Pinggiran Rel Medan
SUARAMEDAN.com - Permintaan untuk di Fogging Warga lingkungan VIII Kel.Kampung Aur Kec.Medan Maimun ke pemko Medan tidak digubris, anak anak dari komunitas IM3-D dan PKS bekerjasama buat Fogging Minggu sore (14/02). 

Lebih dari 200an rumah warga yang tinggal di daerah pinggiran rel mahkamah telah terlayani dengan kegiatan postif anak anak muda yang mengatas namakan identitsanya sebagai komunitas IM3-D (Ikatan Muda Mudi Mahkamah Dalam).

Ketua IM3-D dan Ketua PKS Maimun berjabat tangan 

“Kemarin Pak Kepling mengobrol dengan kami memohonan bantuan agar melakukan fogging untuk lingkungannya, karena nyamuk semakin banyak akibat datangnya musim hujan, takut ada warga yang terserang penyakit demam berdarah. Alhamdulillah hal positif ini langsung kami iyakan agar diusahan untuk direspon cepat dan sesegera mungkin untuk di realisasikan



“Namun Sebuah kendala bagi kami Dalam hal ini sudah berharap banyak dengan melobi dimana-mana termasuk pemerintah agar sudi kiranya bekerja sama melakukan penyemprotan Fogging di lingkungan kami Tetapi prosesnya berbelit-belit dan lama karena pengajuan proposal. Bersyukur kami langsung terpikir untuk mencoba bekerja sama dengan salah satu parpol yang menurut kami juga sering melakukan Baksos Fogging kerumah rumah warga yang membutuhkan di daerah Medan Maimun Dan sekitarnya ujar Yoggi selaku ketua IM3-D.

Kami Langsung Telp Ketua PKS kata Budi Selaku slah satu Pembina komunitas IM3-D sembari mengutarakan maksud serta tujuan kami, Tetapi PKS, hanya melalui via HP langsung menindak lanjuti”, dan syukurnya kegiatan Fogging dapat berjalan sukses.


Datangnya kader PKS ini rupanya telah dinanti nanti oleh warga, karena PKS akan turut membantu warga melakukan pemberantasan nyamuk demam berdarah dengan kegiatan fogging atau pengasapan setiap rumah.

Isharianto S Sinambela, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Medan Maimun mengatakan bahwa program fogging ini merupakan respon atas permintaan warga sebelumnya kepada PKS karena nyamuk semakin banyak akibat datangnya musim hujan, takut ada warga yang terserang penyakit demam berdarah.

Kegiatan fogging ini mendapat apresiasi dari warga. Warga merasa sangat terbantu karena khawatir demam berdarah yang sekarang sudah  menyebar  akan semakin luas.

‘Terimakasih PKS untuk foggingnya. Merasa terbantu karena sudah ada warga yang terkena demam berdarah. Salah satunya anak saya”,  ungkap salah satu warga.

Dengan di komandoai oleh Yoggi selaku Ketua IM3-D
IM3-D...Kerja Nyata...!!
PKS...Allahu Akbar..!!
Bersorak Bersama-sama...
semoga kerjasama ini dapat berlanjut terus PKS siap menjadi partnernya IM3-D dalam hal-hal kegiatan postif, tambah Ishariyanto kepada ketua IM3-D. (kk/sm)






Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "IM3-D Dan PKS Kerjasama Adakan Fogging Di Rumah Warga Pinggiran Rel Medan"

Post a Comment