Wow... Dubai Bangun Mall Terbesar di Dunia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow... Dubai Bangun Mall Terbesar di Dunia

SUARAMEDAN.com - Wow! Negara Kaya Raya Dubai kembali membuat sensasi dalam menata sekaligus memajukan perekonomiannya. Negara yang kaya akan minyak ini terkenal dengan bangunan-bangunan megahnya yang menjulang dan menjadi bangunan paling eksenterik di dunia. 

Tak bosan, Kini Dubai akan membangun sebuah mall raksasa yang super megah. Diperkirakan besarnya nanti akan empat kali lipat lebih besar daripada Metro Centre di Gateshead, pusat belanja terbesar di Inggris.

Dilansir dari The Guardian, pusat perbelanjaan megah nan mewah ini bernama Mall of The World. Hadirnya pusat perbeanjaan ini tentunya semakin menambah invetasi pergerakan real estate dan keuntungan pasar saham di Dubai. Bahkan, bangunan ini tak hanya menambah pertumbuhan perekonomian di negeri penghasil minyak tersebut, tetapi juga meningkatkan kunjungan wisatawan.

Rencananya, pembangunan mencakup lahan diatas 743 ribu meter persegi yang diatasnya berisi mall, terhubung dengan taman hiburan, bioskop, fasiitas pariwisata medis dan 100 bangunan hotel serta apartemen sebanyak 20 ribu kamar.

Nantinya, kawasan ini diharapkan menjadi tujuan wisata populer dimana 180 juta wisatawan akan membanjiri kawasan ini setiap tahun.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow... Dubai Bangun Mall Terbesar di Dunia"

Post a Comment