Mengenal Sososk Evi Susanti Sang Istri Gubernur - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengenal Sososk Evi Susanti Sang Istri Gubernur

SUARAMEDAN.com - JAKARTA - Mungkin banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok Evy susanty. Namanya belakangan ini kembali melegit di berbagai media akibat kasus suap Hakim PTUN yang terjadi beberapa minggu yang lalu. Statusnya sebagai tersangka bersama Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho semakin membuat rakyat Indonesia bertanya tanya tentang sosok wanita yang ternyata adalah istri kedua sang Gubernur.

Razman Arief Nasution selaku pengacara Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho (GPN) mengungkapkan bahwa Evi Susanti yang merupakan istri kedua Gatot adalah pengusaha bidang kecantikan. Profesi itu sudah membuat Evi sudah mapan secara finansial.

"Usahanya kan kecantikan, beliau ini punya seorang putri dan gadis dinikahi Pak Gatot, usianya pun sudah 40 lebih, jadi tidak benar yang diceritakan orang Bu Evi ini umurnya 18 tahun, masih muda dan mengeruk Pak Gatot," kata Razman di gedung KPK Jakarta, Rabu (29/7).

"Bu Evi itu orang tuanya adalah mantan sekretaris dirjen Kementerian Kesehatan, berarti Bu Evi ini juga saya lihat sudah mumpuni dari segi keluarga, settled," tambah Razman.

"Bu Evi ini seorang sarjana hukum, beliau juga mengerti hukum. Beliau juga pengurus Kadin dan ada usaha-usaha, salah satunya usaha kecantikan dan lain-lain," ungkap Razman.

Sehingga dana yang diberikan ke pengacara OC Kaligis selama ini berasal dari uang pribadi Evi. "Jadi dana selama ini murni dari pekerjaan beliau dan pemberian suaminya dalam rangka kewajiban suami atau mungkin ada uang mereka bersama tapi tidak dalam rangka hasil pemerasan atau janji apalagi suap," tambah Razman.

KPK pada Selasa (28/7) sudah menetapkan Gatot Pujo Nugroho dan istrinya Evi Susanti sebagai tersangka pemberi suap kepada hakim PTUN Medan. Atas penetapan tersebut keduanya akan mengajukan praperadilan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengenal Sososk Evi Susanti Sang Istri Gubernur"

Post a Comment