Kristenisasi di MNCTV - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kristenisasi di MNCTV

SUARAMEDAN.com - Menyesatkan ! Sebuah acara lawak yang dibawakan oleh Group Senggol dengan tema “Takut Mati” di MNCTV yang ditayangkan saat libur lebaran memang benar-benar menyesatkan, betapa tidak acara yang bertemakan lebaran tersebut ternyata membawa ‘misi’ khusus. yakni kristenisasi.

Semua artis dalam acara tersebut berpakaian muslim dan juga berbusana muslimah. Tidak hanya itu saja, penonton soraknyapun berpakaian muslim berbaju koko dan berpeci khas muslim. tapi apa yang terjadi?

Kejanggalan mulai muncul saat di tengah acara, dalam adegan lawak yang mereka bawakan ada kisah seseorang yang berilmu sakti dan ingin membuang kesaktiannya karena ingin kedamaian.

Singkat cerita, ilmu tersebut bisa membuatnya kuat tetapi susah mati. Dia pun merasa kuat tapi hatinya tidak ada kedamaian. Sampai akhirnya dia merasa damai ketika secara tak sengaja mendengarkan lantunan kata-kata dan doa dari ayahnya untuk dirinya agar ilmunya hilang.

Dan dia mendengar suara ghaib untuk membaca buku di kamar ayahnya. Akhirnya dia mengambil buku tersebut dari kamar ayahnya dan membacanya. Di dalam buku tersebut ditulis bahwa dengan percaya pada Isa Al Masih saja dia bisa selamat.

Hebat sekali, sebuah acara di stasiun televisi swasta nasional yang bernuansa lebaran dan Islami pun bisa disusupi dengan khutbah agama Kristen. Andaikan acara ini di tampilkan di siang hari, mungkin akan lain lagi ceritanya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kristenisasi di MNCTV"

Post a Comment