Selalu Berlawanan, Kini PDI P dan PKS Kompak di Pilkada Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Selalu Berlawanan, Kini PDI P dan PKS Kompak di Pilkada Medan

Selalu Berlawanan, Kini PDI P dan PKS Kompak di Pilkada Medan
SUARAMEDAN.com - Tidak seperti biasanya, yang selalu berlawanan pada ideologi politiknya, kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terlihat kompak mendukungan pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution.

Hal ini terlihat pada saat mendaftarkan pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution ke KPU Kota Medan, di Jalan Kejaksaan No 37 Medan. Pasangan ini tiba di KPU Medan sekita pukul 15.00 WIB dan diterima oleh kelima Komisioner KPU Medan.

"Tak ada gading yang tak retak, kita tak ada yang sempurna. Ketidak sempurnaan inilah yang harus kita sadari bersama bahwa kita saling membutuhkan untuk saling menolong, saling mengisi, saling menghormati pada ketidak sempurnaan kita, sehingga akan terbangun harmoni pada "rumah kita" yang kita impikan," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Azhar Arifin, senin (27/7).
 
Pasangan ini kompak mengenakan kemeja putih saat menyerahkan berkas pendaftaran mereka. Sementara masing-masing pengurus partai pendukung masing-masing mengenakan baju partai mereka lengkap dengan atributnya mereka.
 
Sebelum mendaftar, pasangan ini terlebih dahulu menggelar deklarasi dan penanda tanganan Partai pendukung di Lapangan Merdeka, Medan.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Selalu Berlawanan, Kini PDI P dan PKS Kompak di Pilkada Medan"

Post a Comment