Tokoh Syiah Jalaludin Rahmat Di Cap Sesat Dan Menyesatkan Oleh Ketua MUI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tokoh Syiah Jalaludin Rahmat Di Cap Sesat Dan Menyesatkan Oleh Ketua MUI

Tokoh Syiah Jalaludin Rahmat Di Cap Sesat Dan Menyesatkan Oleh Ketua MUI
Din Samsudin Ketua Umum MUI
SUARAMEDAN.com -Komentar tokoh Syiah Jalaludin Rahmat yang menyatakan MUI pendukung ISIS menuai kecaman dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dr. Din Syamsudin, yang menyatakan komentar Jalal sesat dan menyesatkan.
“Saya tidak tertarik menanggapi pernyataan seperti itu,” kata Din kepada wartawan, saat menghadiri seminar bertajuk fenomena Islamic State of Iraq and Sham (ISIS) di Gedung Auditorium Kementerian Agama, Jakarta, Sabtu (09/08).

“Karena yang jelas itu (pernyataan Jalal) adalah dholalan murdiah, sesat dan menyesatkan,” imbuh Din.

Jalaluddin Rahmat, dalam acara bertajuk “Tolak ISIS, Umat Beragama & Kepercayaan Menolak ISIS di Indonesia” yang digelar di Galeri Cafe pada Senin (04/08), menyebut MUI membantu ISIS.

“Kelompok anti-Syiah adalah prospek utama pemicu konflik di Indonesia, dengan membantu ISIS untuk menghancurkan Syiah. Kelompok tersebut seperti MUI, MIUMI, dan orang-orang di PKS tidak menyukai Syiah,” kata gembong Syiah yang melenggang ke Senayan melalui PDI-P ini.


Tokoh Syiah Jalaludin Rahmat Di Cap Sesat Dan Menyesatkan Oleh Ketua MUI
Jalaludin Rahmat Tokoh Syiah


Sebelumnya, pengurus MUI Jawa Timur dan Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Timur, Habib Achmad bin Zein Al-Kaff menyatakan justru keberadaan Syiah lebih berbahaya dari pada ISIS di Indonesia.

“Kami Front Anti Aliran Sesat (FAAS) siap menghancurkan Syiah di Indonesia tanpa bantuan ISIS. Sebab Syiah lebih bahaya dari ISIS,” ujar Habib Achmad bin Zein Al-Kaff kepada Kiblat.net, Selasa (05/08) malam.

Habib Zein Al-Kaff mengatakan, ketimbang ISIS, masih ada sederet aliran-aliran sesat yang tumbuh subur di Indonesia seperti Syiah, JIL, dan Ahmadiyah yang seharusnya diperhatikan oleh pemerintah.

“Aliran-aliran sesat tumbuh subur di Indonesia karena pemerintah tidak tegas, tapi ISIS lebih mudah dideteksi karena gerakannya jelas, berbeda dengan aliran sesat yang bersifat menyusup memiliki misi dan kekuatan finansial yang cukup besar,” tambahnya.

Sumber : bumisyam

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tokoh Syiah Jalaludin Rahmat Di Cap Sesat Dan Menyesatkan Oleh Ketua MUI"

Post a Comment