Bendera Israel berdiri di Tolikara, Ada apa? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bendera Israel berdiri di Tolikara, Ada apa?

SUARAMEDAN.com - JAKARTA. Buntut insiden Tolikara yang menghanguskan 1 Mushollah dan puluhan Kios di Tolikara, Komite Umat untuk Tolikara (KOMAT) menemukan banyak bendera Zionis Israel di Tolikara.

KOMAT, Melalui juru bicaranya yang juga Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengatakan, Pihaknya, ujar Hidayat, mendukung TNI, Polri, pemerintah Indonesia untuk memastikan kedaulatan RI dan mengokohkan NKRI. “Kami siap membangun Tolikara dan Papua secara umum, menjaga kehidupan umat beragama.”dalam menangani masalah di Tolikara secara prinsip berbasis pada terciptanya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sebab keutuhan NKRI harus dipertahankan.

“Masalah Papua ini sangat rentan dijadikan sarana oleh pihak asing untuk mengeluarkan Papua dari Indonesia, termasuk insiden Tolikara ini,” katanya saat menghadiri acara konferensi pers Komite Umat untuk Tolikara (Komat) di Jakarta, Kamis, (23/7).

Apalagi, lanjut dia, di Tolikara terdapat banyak sekali bendera Zionis “Israel” yang bertebaran. “Di Jakarta saja tak nampak bendera ‘Israel’, tapi di Tolikara banyak sekali bendera ‘Israel’, ada apa dengan banyaknya bendera ‘Israel’ di sana?” kata politisi PKS itu.

Saat ini, lanjut dia, Badan Intelijen Negara (BIN), TNI, dan Polri akan menindaklanjuti penyelidikan di sana.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bendera Israel berdiri di Tolikara, Ada apa?"

Post a Comment