Menurut Anda Berapa Usia Model Cantik Ini ??? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menurut Anda Berapa Usia Model Cantik Ini ???

SUARAMEDAN.com - Banyak yang tak menyangka di balik tubuh model dan aktris Candy Lo yang kencang, langsing, ternyata sudah berusia 50 tahun. Gara-gara wajahnya yang awet muda, banyak yang mengira wanita asal Hong Kong ini baru berusia 35 atau 40-tahunan.

Umumnya, umur 50 tahun bukanlah usia yang tepat untuk tetap berkarir di dunia modelling. Kebanyakan model mungkin memilih pensiun di usia yang telah begitu tua. Namun, tidak demikian dengan Candy Law. Di usia yang tak bisa terbilang muda lagi, ia justru dengan berani merilis buku yang berisi foto-fotonya dengan pakaian yang cukup mini.

Candy Law pertama kali dikenal saat memenangkan ajang Miss Asia Pageant di tahun 1991. Sejak saat itu, namanya makin dikenal oleh khalayak ramai. Yang mengejutkan adalah, meski usianya telah mencapai 50 tahun, namun penampilannya tampak masih seperti mahasiswi.

Dilansir dari Rocketnews24, Selasa (21/07/2015), ibu tiga anak ini tetap berjuang membesarkan ketiga anaknya sebagai orang tua tunggal. Agar lebih fokus membesarkan mereka, Candy Law sengaja mundur dari dunia hiburan.

Karena kecantikan dan wajahnya yang tampak awet muda, para penggemarnya heboh saat ia merilis buku berisi foto-fotonya tersebut. Banyak yang gembira dengan keputusan Candy tersebut. Tidak tanggung-tanggung, bukunya habis terjual pada cetakan 3.000 eksemplar pertama di Hong Kong. Luar biasa! Anda juga berminat?

Seperti dilansir Daily Mail, (Kamis, 16/7/2015) fakta lainnya, Candy juga adalah ibu dari tiga orang anak. Kehadiran anak dalam kehidupannya tak membuat ia lupa untuk menjaga tubuhnya.

Tubuhnya yang masih indah, kencang, langsing untuk wanita seusianya diabadikan dalam sebuah buku foto bertajuk Timeless. Di dalamnya memuat dirinya kala dibalut aneka jenis pakaian yang sekaligus menggambarkan sosoknya yang selalu awet muda. Cetakan pertama buku ini telah terjual habis 3.000 kopi.

Wanita cantik ini berjanji, sebagian hasil penjualan buku ini didonasikan kepada anak dan perempuan yang menjadi korban kekerasan rumah tangga.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menurut Anda Berapa Usia Model Cantik Ini ???"

Post a Comment