Wayne Rooney Kembali Bermain Untuk Everton - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wayne Rooney Kembali Bermain Untuk Everton



SUARAMEDAN.com -Kapten Manchester United, Wayne Rooney, akan kembali membela tim lamanya, Everton. Rooney akan bermain untuk The Toffees dalam laga testimoni Duncan Ferguson.

Pada pertandingan itu, Everton akan menghadapi klub Spanyol, Villarreal. Laga ini dijadwalkan berlangsung 2 Agustus mendatang.

Keputusan Rooney untuk ikut dalam laga testimoni ini karena dia merasa banyak berutang budi dengan Ferguson.

"Saya tak berpikir ada cara yang lebih baik untuk berterima kasih kepada Duncan atas apa yang dia lakukan selain ikut serta," kata Rooney seperti dikutip akun Twitter resmi Everton.

Sementara itu, Ferguson mengaku senang Rooney akhirnya bisa ambil bagian dalam laga testimoninya. "Saya jelas senang bahwa dia setuju untuk bermain di laga tersebut," tutur Ferguson seperti dikutip dari viva.co.id.

Namun, keinginan Rooney ini bisa saja dihalangi oleh manajemen MU. Pasalnya, laga tersebut berlangsung enam hari sebelum pertandingan pertama MU di Premier League kontra Tottenham Hotspur.

Setan Merah tentu tak menginginkan pemainnya kelelahan atau malah cedera. Jadi, ada peluang bagi Rooney batal tampil di laga testimoni Ferguson tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wayne Rooney Kembali Bermain Untuk Everton"

Post a Comment