Pilkada Medan, Demokrat - Gerindra Pastikan Dukung Ramadhan Pohan - Eide Kusuma - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pilkada Medan, Demokrat - Gerindra Pastikan Dukung Ramadhan Pohan - Eide Kusuma

Pilkada Medan, Demokrat - Gerindra Pastikan Dukung Ramadhan Pohan - Eide Kusuma
SUARAMEDAN.com - Partai Demokrat dipastikan memberikan dukungan bagi kadernya Ramadhan Pohan untuk mengikuti pemilihan kepala daerah Kota Medan, Sumatera Utara. Surat rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk Ramadhan Pohan masih berada di Jakarta dan akan dibawa ke Medan pada Minggu (26/7).

"Sudah positif, surat rekomendasinya sudah keluar," kata Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Sopar Siburian yang dihubungi di Medan, Sabtu (25/7).

Menurut dia, dalam pencalonan pada pemilihan kepada daerah(pilkada) Kota Medan tersebut, Ramadhan Pohan didampingi Edie Kusuma dari Partai Gerindra.

Lanjut dia, dengan keberadaan lima kursi yang dimiliki Partai Demokrat dan enam kursi Partai Gerindra di DPRD Kota Medan, dukungan telah memenuhi syarat minimal 10 kursi.

"Sudah diputuskan, Ramadhan Pohan calon wali kota, Edie Kusuma menjadi wakilnya," kata Sopar.

Dia menyebutkan pasangan Ramadhan Pohan dan Edie Kusuma tersebut akan mendaftar ke KPU Kota Medan pada Selasa (28/7). Sebelum diberangkatkan ke KPU, akan dilaksanakan perkenalan pasangan Ramadhan Pohan dan Edie Kusuma di kantor pemenangan pemilu Partai Demokrat di Jalan DI Panjaitan Medan.

"Akan ada launching dibuat berupa acara menyambut pasangan calon, upacara singkat ala Partai Demokrat," pungkas dia. [merdeka.com]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pilkada Medan, Demokrat - Gerindra Pastikan Dukung Ramadhan Pohan - Eide Kusuma "

Post a Comment