KA Yang Dinaiki Menteri Jonan Dilempar Batu. Ini Kabar Terbaru Pelakunya - Suara Medan | Info Medan Terkini

KA Yang Dinaiki Menteri Jonan Dilempar Batu. Ini Kabar Terbaru Pelakunya



SUARAMEDAN.com -Pelaku pelemparan KA Argo Anggrek yang ditumpangi Menhub Ignasius Jonan langsung melarikan diri setelah  melakukan aksinya. Petugas stasiun dibantu anggota Brimob yang berada di posko lebaran sudah berusaha menyisir lokasi kejadian.

Humas PT KAI Daop IV Semarang, Suprapyo  mengatakan, tepat setelah menerima laporan  kejadian pada hari Kamis (23/7) siang lalu, Kepala stasiun Alastuwo dan anak buahnya langsung melakukan penyisiran hingga ke stasiun Brumbung dibantu anggota Brimob.

"Kepala stasiun juga turun menyisir, tapi sudah tidak ada orang," kata Suprapto seperti dikutip dari situs detikcom, Sabtu (25/7/2015).

Lokasi pelemparan memang terdapat di antara stasiun Alastuwo hingga Brumbung. Sepanjang jalur itu ada jalan raya, sawah, dan permukiman warga. Namun ketika petugas menyisir rel, sudah tidak ada orang di sekitar rel.

"Kemungkinan pelaku langsung kabur setelah melakukan aksinya," tandas Suprapto.

Diketahui peristiwa pelemparan terjadi dan menyebabkan kaca di gerbong delapan seat 7A-7B retak, padahal saat itu Jonan duduk di seat 8C. Penumpang yang ada di gerbong tersebut kaget namun segera ditenangkan oleh Jonan dan Dirut PT KAI, Edi Sukmoro.

"Pelemparan itu kalau ada biasanya malam atau pagi, tapi kemarin siang. Dan pelakunya itu kadang justru bukan warga asli, tapi anak-anak yang sedang liburan," ujar Suprapto.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "KA Yang Dinaiki Menteri Jonan Dilempar Batu. Ini Kabar Terbaru Pelakunya"

Post a Comment