Netizen Ramai Komentar "Copot",Padahal Akun Humas Polri "Share" Petisi Dukung Buwas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Netizen Ramai Komentar "Copot",Padahal Akun Humas Polri "Share" Petisi Dukung Buwas



SUARAMEDAN.com -Beberapa waktu lalu, netizen ramai menyebar petisi yang meminta Presiden Joko Widodo untuk mencopot Kepala Bareskrim Mabes Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso. Petisi di situs change.org yang berjudul "Copot Kabareskrim Budi Waseso" itu dibuat oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dan Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia (Lima) Ray Rangkuti.

Kini, muncul petisi tandingan di situs yang sama. Petisi dengan judul "Tolak Pencopotan Semena-mena Budi Waseso" itu dibuat oleh Koordinator Komite Mahasiswa Pemuda untuk Reformasi dan Demokrasi Haris Pratama sejak Rabu (22/7/2015) seperti dilansir dari kompas.com.

Menariknya, petisi itu ikut di-share oleh akun Facebook Divisi Humas Mabes Polri. Tanpa sungkan, akun itu juga meminta netizen ikut menandatangani petisi.

Awalnya, akun Divisi Humas Mabes Polri men-share petisi itu dengan tulisan pengantar dengan gaya bahasa komando, "Tolong isi Petisi ini sekarang juga: Tolak pencopotan semena mena Budi Waseso".

Netizen pun kemudian ramai memberikan komentar. Namun, bukan dukungan untuk Budi Waseso, netizen malah ramai memberikan komentar yang meminta pria yang akrab disapa Buwas itu untuk dicopot.

Hingga Sabtu (25/7/2015) sekitar pukul 16.00, setidaknya ada 102 komentar, yang sebagian komentarnya menulis kata "Copot". "klik LINKnya isi Vote COPOOOOTTT,"tulis pemilik akun Puji Setyono.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Netizen Ramai Komentar "Copot",Padahal Akun Humas Polri "Share" Petisi Dukung Buwas"

Post a Comment