Alhamdulillah, Cintya, Gadis Cilik yang Diculik di PGC Telah Pulang. Bagaimana Dengan Penculiknya? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alhamdulillah, Cintya, Gadis Cilik yang Diculik di PGC Telah Pulang. Bagaimana Dengan Penculiknya?



SUARAMEDAN.com -Cintya Hermawan (6), gadis cilik yang dikabarkan diculik dari Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramatjati, Jakarta Timur, dikabarkan telah pulang. Hal ini diungkapkan  oleh ayah Cintya, Ridwan (30), melalui pesan singkat.

"Alhamdulillah anak saya sudah kembali, terima kasih semua. Berkat doa kalian, anak saya kembali dengan selamat," kata Ridwan, seperti dirilis dari situs kompas.com Selasa (21/7/2015) pagi.

Seperti diketahui, Cintya dilaporkan hilang diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di PGC, Kramatjati, Jakarta Timur. Rekaman closed circuit television (CCTV) mengungkap bahwa gadis yang "lepas" bermain dari orangtuanya itu telah dibawa oleh seorang pria tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 16.30, saat Ridwan tengah menjaga toko bersama istrinya, Siti Ermawati. Cintya pamit kepada ibunya untuk bermain di tempat bermain anak di lantai 3A PGC.

Kedua orangtuanya membuka usaha di lantai 3 PGC. Namun, Cintya kemudian tak pulang.

Belakangan diketahui dari rekaman CCTV, gadis cilik itu telah digandeng orang tak dikenal keluar dari PGC. Belum diketahui motif pelaku membawa korban.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alhamdulillah, Cintya, Gadis Cilik yang Diculik di PGC Telah Pulang. Bagaimana Dengan Penculiknya?"

Post a Comment