Pilkada Medan, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution Vs Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pilkada Medan, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution Vs Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma

Pilkada Medan, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution Vs Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma
SUARAMEDAN.com - Dua pasangan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Mendaftar ke KPU Medan pada hari kedua pendaftaran, kemarin, Senin (27/7/2015). Kedua pasangan tersebut yakni pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution dan pasangan Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma. Dapat dipastikan kedua pasangan ini akan bertarung pada pilkada Medan Desember 2015 nanti.

Mereka tiba di KPU Medan dengan didampingi oleh pengurus partai politik pengusung masing-masing. Dimana Dzulmi Eldin-Akhyar diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, PAN, Nasdem, PBB, PKPI dan PKS. Sedangkan pasangan Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma diusung oleh Gerindra, Demokrat dan Hanura.

Ketua KPU Medan, Yenni Khairiah Rambe mengatakan, proses pendaftaran masih akan berlangsung hingga besok (hari ini), Selasa (28/7/2015 sesuai dengan jadwal tahapan.

Setelah masa pendaftaran, KPU Medan akan melakukan verifikasi terhadap data dan berkas seluruh pasangan calon yang sudah mendaftar tersebut. Masa pemeriksaan kesehatan akan berlangsung mulai 30 Juli-31 Juli 2015 bakal calon akan mengikuti pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya dalam waktu bersamaan dilakukan penelitian dukungan dan berkas mulai tanggal 29 hingga 4 Agustus 2015. Dan pada tanggal 4 Agustus sudah diumumkan hasilnya," ungkapnya. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pilkada Medan, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution Vs Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma"

Post a Comment