Ternyata Van Persie Diperlakukan Tak Menyenangkan Di MU. Ini Pengakuannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ternyata Van Persie Diperlakukan Tak Menyenangkan Di MU. Ini Pengakuannya



SUARAMEDAN.com -Robin van Persie menyebut mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger, adalah pelatih berkelas. Dia juga mengungkapkan perlakuan tidak menyenangkan yang diterima dari manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Van Persie bergabung ke raksasa Turki, Fenerbahce di bursa transfer musim panas ini, setelah tiga tahun berkostum Setan Merah. Sebelum hijrah ke Old Trafford, dia merupakan ikon, sekaligus mesin gol The Gunners.

"Publik banyak yang berpikir ada perdebatan antara kami (dia dan Wenger saat masih di Arsenal). Tapi sebaliknya, kami selalu saling menghormati satu sama lain," kata Van Persie seperti dilansir Tribal Football, Senin 20 Juli 2015.

"Dia (Wenger) pelatih dan manajer kelas dunia. Dan, di atas segalanya, dia adalah pria berkelas," lanjut striker veteran timnas Belanda itu.

Sementara itu, Van Persie juga menceritakan, keputusannya pindah ke Fenerbahce tidak terlepas dari pengalaman yang tidak menyenangkan yang dia alami di MU. Dia ditempatkan dalam situasi yang membuatnya terpaksa pindah.

"Saya awalnya sempat berpikir kembali dari liburan dan siap memulai lagi. Tapi ketika saya kembali, tidak ada lagi persaingan yang jujur. Bersaing memperebutkan posisi utama terlihat tidak jadi pilihan buat saya."

"Atmosfer berubah antara saya dan Van Gaal. Saya tidak marah dan emosi. Ini bagian dari sepakbola dan kehidupan. Sehingga, saya memilih jalan yang terbaik dalam situasi ini. Jadi, saya memilih pindah klub."

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ternyata Van Persie Diperlakukan Tak Menyenangkan Di MU. Ini Pengakuannya"

Post a Comment