Kok Islam Terus Yang Jadi Sasaran Kenapa Bukan Yang Lain? Musdah : Sekolah Islam Harus Dikurangi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kok Islam Terus Yang Jadi Sasaran Kenapa Bukan Yang Lain? Musdah : Sekolah Islam Harus Dikurangi

Kok Islam Terus Yang Jadi Sasaran Kenapa Bukan Yang Lain? Musdah : Sekolah Islam Harus Dikurangi
SUARAMEDAN.com -Musdah Mulia mempunyai tujuan bahwa menginginkan Indonesia tidak terlalu fokus pada pendidikan anak muda dalam sekolah keagamaannya yang sangat kuat. Karena dengan begitu ditakutkan akan munculnya orang jihad lainnya seperti “Nurdin M Top”

Musdah menginginkan untuk sekolah diseluruh Indonesia untuk mengurangi jumlah sekolah yang mayoritas islam seperti sekolahan muhamadyah atau tempat santren lebih dikurangi dan harus disamakan dengan jumlah sekolah kristen yang ada di Indonesia. Memang tujuan hal ini sangatlah mengagetkan tetapi Musdah Mulia selalu berfikir kedepannya tentang masa depan anak muda yang akan datang, karena politikus PDIP ini tidak mau mempunyai penerus bangsa yang buruk.

Dan diharapkan dengan pernyataab Musdah Mulia ini, sekolah kristen dan islam akan berdiri sama rata karena beliau meniru negara lain yang mayoritas rakyatnya bisa sukses dengan menjadikan pendudknya tertib, disiplin dan juga toleran.

Memang wanita satu ini selalu menuai pro dan kontra dalam setiap pernyataannya yang diungkapkan kepada media. Musdah Mulia juga pernah mengatakan bahwa pembelajaran agama islam sebaiknya ditiadakan saja, Dengan pernyataannya seperti ini di faceboook dia menuai kecaman dari berbagai pihak karena banyak sekali masyaarakat yang tentunya tersinggung dengan penjelasan Musdah Mulia.

Tetapi kali ini ia berkeinginan menjajarkan sekolah islam yang terlalu banyak untuk setidaknya dikurangi dengan tujuan supaya terciptanya para pemuda yang lebih kopenten toleran dan juga berdisiplin tinggi.Karena Musdah berpendapat bahwa dengan berpendidikan agama yang terlalu berlebihan dikehidupan yang akan datang akan semakin menambah konflik dalam bermasyarakat.

Memang pernyataan inilah yang menuai banyak kecaman dari berbagai pihak netizen. Tetapi Musdah memang gentar untuk menyatakan tujuannya ini adalah yang benar dan demi penerus bangsa Indonesia. Musdah juga menjelaskan bahwa semua orang di Indonesia yang beragama akan taat terhadap agamanya apabila tidak berhadapan dengan uang, kekuasaan dan proyek besar. Apabila sudah berhubungan, agama seperti tidak berarti lagi.

Sumber : populer

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kok Islam Terus Yang Jadi Sasaran Kenapa Bukan Yang Lain? Musdah : Sekolah Islam Harus Dikurangi"

Post a Comment