Jadi Korban Kebijakan Benites, Pemain Berbakat Ini Kabarnya Dibuang - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jadi Korban Kebijakan Benites, Pemain Berbakat Ini Kabarnya Dibuang



SUARAMEDAN.com -Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku akan melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Sektor gelandang menjadi prioritas untuk dipangkas jumlah pemainnya.

Benitez mengatakan, saat ini jumlah stok pemain tengah Los Blancos sangat melimpah. Untuk itu, dia ingin melepas beberapa pemain sebagai penghematan.

Lucas Silva disebut Benitez sebagai salah satu korban. Pemain asal Brasil ini bakal dilepas karena kuota pemain non-EU milik Madrid sudah melebihi kapasitas.

"Itu benar bahwa ada banyak gelandang di sini, dan saya pikir Lucas Silva memakan slot pemain non-UE. Jelas, kami harus membuat keputusan," kata Benitez dikutip Sportsmole.

Dilansir dari laman berita viva.co.id, Pemain 22 tahun tersebut kabarnya akan dilepas sebagai pemain pinjaman. Sejumlah klub Eropa tengah memonitor status Lucas Silva.

FC Porto, Fiorentina, Sevilla, Getafe dan Deportivo La Coruna tengah bersaing mendapatkan Lucas Silva. Namun, Fiorentina tampaknya menarik perhatian eks pemain Cruzeiro tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jadi Korban Kebijakan Benites, Pemain Berbakat Ini Kabarnya Dibuang"

Post a Comment