Penjajah Israel Serbu Masjid Al Aqsha - Suara Medan | Info Medan Terkini

Penjajah Israel Serbu Masjid Al Aqsha

SUARAMEDAN.com - Aksi biadab kembali di tunjukkan zionis Israel. Mereka kembali melakukan penistaan terhadap Tempat Suci Umat Islam pada Minggu 26/7, POlisi Israel memasuki wilayah kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur.

Kabar yang dilansir BBC menyebutkan bahwa upaya polisi Israel mendapat pertentangan dari pemuda Palestina yang membuat barikade. Para pemuda tersebut melampari polisi dengan batu agar menghalau langkah pasukan Israel yang merangsek masuk.

Dalam insiden tersebut, dikabarkan bahwa enam orang warga Palestina diamankan.

Sementara itu, menurut keterangan seorang warga negara Indonesia yang menjadi relawan di Palestina, Abdillah Onim, dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi disebutkan bahwa pasukan Israel yang masuk ke kompleks masjid berjumlah 200 orang. Mereka masuk dari pintu Barat maupun pintu Qibliyah.

“Pasukan Israel masuk ke dalam masjid Al-Aqsa dan menyerang secara membabi buta kepada para Jamaah yang berada didalam Masjid Al-Aqsa, mereka menghancurkan pintu dan kursi serta melarang kaum Muslimin yang masuk ke dalam masjid,” sambungnya.

Tidak ada kecaman atau tanggapan dari negara atau organisasi di dunia terhadap insiden ini, berbeda jika kepentingan barat atau warga negara barat yang mendapat insiden.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Penjajah Israel Serbu Masjid Al Aqsha"

Post a Comment