Gila !! Mau Jadi Apalah Indonesia Hari Ini Kok Enak Saja Musdah Mulia Bilang Pendidikan Agama Mau Dihapuskan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gila !! Mau Jadi Apalah Indonesia Hari Ini Kok Enak Saja Musdah Mulia Bilang Pendidikan Agama Mau Dihapuskan

Gila !! Mau Jadi Apalah Indonesia Hari Ini Kok Enak Saja Musdah Mulia Bilang Pendidikan Agama Mau Dihapuskan
Politisi PDIP Musdah Mulia : Pendidikan Agama Dihapuskan saja supaya bisa mencontoh australia yang ssat ini sudah sukses Negaranya
SUARAMEDAN.com -Singapura sudah melarang untuk pengajaran agama di Sekolah sekitar pada 22 tahun lalu. Hasilnya sangat berpengaruh karena dengan penghapusan pendidikan agama di sekolah, Australia berhasil mempunyai penduduk negeri yang dikenal sebagai orang yang tertib, disiplin dan juga toleran padahal mereka terdiri dari berbagai macam etnik, bahasa dan juga agama.

Hal ini dikatakan oleh Eksekutif Megawati Intitute, Musdah Mulia dalam akun facebooknya. Seperti biasa, pernyataan yang berkaitan dengan agama sudah pasti akan menghebohkan dan penuh dengan pro kontra di dalamnya.

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong telah menegaskan bahwa pemerintah tak akan mengijinkan pelajaran agama masuk ke dalam sekolah.

"Sejak PM Lee Kuan Yew ditetapkan bahwa agama urusan pribadi, bukan urusan sekolah atau negara. Keputusan itu diambil karena Lee Kuan Yew melihat pengajaran agama justru menimbulkan perpecahan dan konflik, bukan perdamaian,” ungkap Musdah.

Musdah juga menambahkan bahwa sebaliknya dengan Indonesia yang menjadikan pendidikan agama menjadi pelajaran yang wajib di sekolah, tetapi malah tidak berdampak apapun dan seperti dengan yang diucapkan oleh Lee Kuan Yew bahwa pendidikan agama justru menimbulkan konflik.

"Bahkan, ada Kementrian Agama yang memiliki jutaan pegawai di bidang agama, puluhan ribu sekolah agama, ratusan ribu rumah ibadah, triliunan rupiah untuk pembangunan bidang agama. Namun hasilnya? Indonesia masuk negara terkorup di dunia, bahkan korupsi pun marak di Kementerian Agama,” jelas Musdah.

Musdah juga menjelaskan bahwa semua orang di Indonesia yang beragama akan taat terhadap agamanya apabila tidak berhadapan dengan uang, kekuasaan dan proyek besar. Apabila sudah berhubungan, agama seperti tidak berarti lagi.

Jadi, sebaiknya ya untuk pendidikan agama di Indonesia alangkah baiknya dihapus saja supaya bisa mencontoh negara yang sudah sukses, salah satu contohnya adalah Australia, tutup Musdah.

Sumber : Attasites

Subscribe to receive free email updates:

loading...

4 Responses to "Gila !! Mau Jadi Apalah Indonesia Hari Ini Kok Enak Saja Musdah Mulia Bilang Pendidikan Agama Mau Dihapuskan"

  1. Klo bener itu pendapat bu musdah, brrti beliau mnglami gagal pikir. Pndpat yg didasarkn hnya dg asumsi lemah dn tnpa dasar ilmiah sedikitpun.. Kok kelas beliau se cetek ini yh?

    ReplyDelete
  2. jangan contoh negara lain banyak koruptor kok menyalahkan sekolah agama yg bener koruptornya nggak jalankan ajaran agama orang intelek kok usulannya nggak mutu payah.....

    ReplyDelete
  3. Tobat bu..azab Allah sangat mengerikan nauzubillah..

    ReplyDelete
  4. Tobat bu..azab Allah sangat mengerikan nauzubillah..

    ReplyDelete