Duooo...ar !!! teror Bom kembali Terjadi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Duooo...ar !!! teror Bom kembali Terjadi

SUARAMEDAN.com - Teror Bom kembali terjadi lagi, benda yang di duga Bom tersebut terjadi di Mall Alam Sutera Jl. Sutra Barat Kel Panunggangan Kec Pinang Kota Tangerang. ledakan terjadi di toilet pria lantai ground sudut Barat Mall Alam Sutera samping Restoran Gula Merah alamat. Ledakan tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, AKP Eko Hanindito.

"Benar ada ledakan tapi masih belum bisa disimpulkan penyebabnya apa," terang AKP Eko Hanindito di Tangerang, Kamis (8/7).

Saksi mata kejadian tersebut adalah seorang petugas pembersih, Dadan Nuryani. Dadan mengaku mendengar ledakan di Toilet pria yang mengakibatkan rusaknya kaca pembatas ruang toilet dan pintu kaca toilet mengalami rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Meski demikian, berdasarkan data yang dihimpun, polisi masih mencari kemungkinan adanya ledakan susulan di mall tersebut dan apa motif dari ledakan itu.

Berdasarkan keterangan saksi, usai terdengar ledakan, asap memenuhi toilet pria tersebut. Katanya, didalam toilet itu ditemukan kabel-kabel, baterai, dan serbuk. Saksi tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Chief Security Mall Alam Sutra, Puadi. Puadi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Kota Tangerang. Dan Polisi langsung menuju ke TKP

Saat ini Tempat Kejaian Perkara (TKP) telah dipasangi garis kuning polisi. Satuan Reskrim bersama kepolisan dan Tim Jibom dari Gegana Brimob Kelapa Dua dan Densus 88 tengah melakukan olah TKP.

Berdasarkan pantauan wartawan aktifitas di dalam mall seakan tak terganggu dengan adanya ledakan itu. Bahkan, pengunjung masih ada yang makan di restoran Gula Merah. mungkin karena masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan suara ledakan Bom atau mengira itu hanya sebuah mercun biasa.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Duooo...ar !!! teror Bom kembali Terjadi"

Post a Comment