Medan Punya Kapolres Baru - Suara Medan | Info Medan Terkini

Medan Punya Kapolres Baru

mardiazSUARAMEDAN.comMedan – Kapolda Sumut melakukan Mutasi, salah satu yang di mutasi adalah Kapolresta Medan. Melalui telegram rahasia bernomor ST/ 1242 /VI/2015, Tanggal 5 Juni 2015 mutasi itu di keluarkan Kapolri Badrodin Haiti yang di tanda tangani Wakapolri KOmjen Budi Gunawanhttp://ad.beritasatumedia.com/b1-ads/www/delivery/lg.php?bannerid=0&campaignid=0&zoneid=59&loc=http%3A%2F%2Fwww.beritasatu.com%2Fnasional%2F280172-kapolresta-medan-diganti.html&referer=https%3A%2F%2Fwww.google.co.id%2F&cb=07c70aeea4

"Banyak yang dimutasi, termasuk beberapa kapolres di Sumut. Telegram rahasia itu dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan," ujar seorang perwira tinggi Polri, Jumat (5/6).

Jenderal yang tidak ingin disebutkan namanya itu menyampaikan, telegram itu bersamaan dengan promosi jabatan Irjen Pol Tito Karnavian menjadi kapolda Metro Jaya dan pergantian beberapa kapolda lainnya.

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Medan, Kombes (Pol) Nico Afinta dimutasi ke Lembaga Pendidikan (Lemdik) Polri. Nico digantikan AKBP Mardiaz Kusin Dwiharnanto yang sebelumnya menjabat wadir kriminal khusus Polda Sumut.

Selain itu Mardiaz juga pernah menjabat sebagai Kapolres Madina, dan Kapolres Nias
Berdasarkan data yang diperoleh SP, Nico Afinta akan bertugas dengan jabatan baru sebagai kababindik sespima sespim di Lemdikpol. Pengganti AKBP Mardiaz adalah AKBP Maruli Siahaan, mantan Kasat Reskrim Polresta Medan.

Selain Nico Afinta, Karo Ops Polda Sumut yang dijabat oleh Kombes Pol Muharram Riyadi akan digantikan Kombes Pol Charles Bonardo Sadatua Nasution. Riyadi menduduki  jabatan sebagai karo ops Polda Jawa Barat.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Medan Punya Kapolres Baru "

Post a Comment