Diaby, Bintang Arsenal Yang Hafal Al Qur'an - Suara Medan | Info Medan Terkini

Diaby, Bintang Arsenal Yang Hafal Al Qur'an

SUARAMEDAN.com - Abou Diaby, mantan bintang Arsenal ini memang tidak mencetak banyak kesuksesan saat memperkuat Arsenal di musim 2005/2006 hingga 2014/2015. Cedera dan waktu bermain yang sedikit membuat Diaby tidak banyak berkontribusi bagi tim Meriam London tersebut.

Namun di balik itu ternyata beliau merupakan muslim yang taat. Gelandang asal Prancis itu tidak menyia-nyiakan waktunya di luar lapangan. Tidak hanya taat dalam berpuasa, eks bintang Auxerre itu juga rajin menghafal ayat suci Al Qur'an.

Bahkan ia memiliki suara yang indah saat melantunkannya. Sebagai Muslim yang taat Diaby ternyata seorang penghafal Qur'an. Tak tanggung-tanggung Diaby hafal 19 Juz Al qur'an.

Pria berusia 29 tahun itu tidak ragu-ragu menjalankan ibadah sebagai umat Islam meski sedang memperkuat klubnya. Bahkan ia lebih memilih menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ketimbang harus bermain penuh satu pertandingan bagi The Gunners.

"Arsenal lebih suka saya tidak menjalankan ibadah puasa, tapi mereka mengerti Ramadan adalah momen spesial bagi saya dan Arsenal mencoba mengakomodir kemauan saya untuk menjadikan diri saya yang lebih baik," ujar Diaby seperti dilansir BBC (24/6).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Diaby, Bintang Arsenal Yang Hafal Al Qur'an"

Post a Comment