Suarez Tetap Bersama Sevilla Pada Musim Depan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Suarez Tetap Bersama Sevilla Pada Musim Depan



SUARAMEDAN.com -Direktur Olahraga Sevilla, Ramón Rodríguez Verdejo atau biasa dipanggil Monchi, mengatakan Denis Suarez akan tetap bersama Sevilla pada musim depan. Suarez takkan kembali ke Barcelona.

"Denis akan bertahan pada tahun ini. Itu jelas ada dalam kontraknya dan itu yang kami inginkan. Kami ingin dia bertahan dan kami bahagia memiliki dia," kata Monchi.

Status Suarez saat ini memang pemain Barcelona. Klub asal Catalonia itu mendapatkan gelandang energik itu dari Manchester City pada 22 Agustus 2013. Kalah bersaing dengan Ivan Rakitic, Suarez dipinjamkan Barca ke Sevilla selama dua musim per Juli 2014.

Pada musim pertama bersama Sevilla, Suarez menjadi andalan dengan mencatat 47 penampilan dan mencetak enam gol. Ia juga salah satu pemain penting yang membawa Sevilla menjuarai Liga Europa.

Penampilan impresif Suarez membuat Barca ingin menariknya ke Camp Nou pada musim depan. Namun, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menilai, penarikan Suarez dari Sevilla merupakan pelanggaran dari sanksi FIFA kepada Barca.

Barcelona dilarang melakukan pembelian pemain domestik dan internasional selama dua periode transfer pada 2015. Klub tersebut baru diperkenankan belanja pemain pada 2016 mendatang.

Sumber: Kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Suarez Tetap Bersama Sevilla Pada Musim Depan"

Post a Comment