Jalin Silaturahim, Sutias Gatot Pujo Nugroho Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus Enam Organisasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jalin Silaturahim, Sutias Gatot Pujo Nugroho Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus Enam Organisasi

Jalin Silaturahim, Sutias Gatot Pujo Nugroho Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus Enam Organisasi
SUARAMEDAN.com - Untuk menyambung tali silaturahim, Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho menggelar buka puasa bersama unsur pengurus enam organisasi di bawah kepemimpinan dan Pembinaanya, Sabtu (27/6) di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman No. 41 Medan. Keenam organisasi itu adalah Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumatera Utara , Badan Koordinasi kegiatan kesejahteraan (BK3S) Provinsi Sumut, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut, Forum Peningkatan Konsumsi Ikan, Dharmawanita Persatuan dan  Gemar Minat Baca 

Acara dihadiri keluarga besar TP PKK Provinsi Sumut, Pengurus BK3S, Dekranasda, Forikan ( Forum Peningkatan Konsumsi Ikan) Sumut, Dharma Wanita Persatuan dan Gemar Minat Baca Provinsi Sumut digelar di halaman Rumah Dinas Gubernur Sumut yang diisi dengan tausiyah agama oleh ustazd Rudiawan Sitorus dan dilanjutkan shalat magrib berjamah. 

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Sumut Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho mengatakan, kegiatan untuk mempererat tali silaturahim antar-pengurus.

"Alhamdulillah, ramadhan ini kami bersama-sama berbuka puasa bersama dengan pengurus PKK, Dharma Wanita, Dekranasda dan juga Forikan juga Gemar Minat Baca serta BK3S kenapa kita menyatukan berbagai organisasi? tentunya kita ingin mempersatukan dalam rangka untuk menjalin silaturahim," ujarnya.

Dengan berbuka puasa bersama ini, lanjut Sutias berharap dapat mempertemukan pengurus untuk berkumpul dan bersilaturahim. Selain itu, lanjutnya, tujuannya juga dapat lebih meningkatkan kerjasama antar organisasi.

"Selain dapat menjalin silaturahim, kita juga untuk bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi dan kita mengharapkan dengan adanya buka bersama ini kita bisa saling menyatukan hati, saling memaafkan dan tentunya juga kedepan kita bisa bekerjasama dengan lebih baik," harapnya.

Di akhir sambutannya, Sutias juga berharap seluruh pengurus dapat menjalankan program prioritasnya guna membantu membangun Provinsi Sumut sesuai visi dan misi Gubernur Sumatera Utara.

Selain para pengurus organiasi wanita Provsu, hadir juga Kepala Dinas Kominfo Sumut Jumsadi Damanik, Kepala Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah(BPAD) Provsu Hasangapan Tambunan, Kadis Koperasi dan UKM Sumut M Zein dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Sumut Zony Waldi.

Ustazd Rudiawan Sitorus dalam tausiyahnya mengajak semua yang hadir untuk memaksimalkan ibadah puasa dengan amalan-amalan yang baik. Semoga, lanjutnya ibadah ramadhan tahun ini merupakan ibadah yang terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jalin Silaturahim, Sutias Gatot Pujo Nugroho Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus Enam Organisasi"

Post a Comment