Ini Dia Incaran Transfer Real Madrid Musim Panas Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Dia Incaran Transfer Real Madrid Musim Panas Ini



SUARAMEDAN.com -Era baru tengah dibangun oleh Rafael Benitez di kursi pelatih Real Madrid, setelah datang menggantikan Carlo Ancelotti. Pemain-pemain anyar pun jadi target entrenador anyar Los Blancos tersebut.

Salah satu lini yang jadi perhatian Madrid adalah sektor belakang. Setelah didapatkannya Danilo dari Porto, El Real kini mengincar Filipe Luis, Alex Sandro, dan David Alaba yang bisa diplot mengisi bek kiri untuk bersaing dengan Marcelo musim depan.

Posisi penjaga gawang juga jadi bahan perbincangan. David De Gea hampir pasti kembali ke ibukota Spanyol setelah empat tahun mencicipi Premier League bersama Manchester United.

Di lini tengah, Madrid adalah pengagum Paul Pogba, tetapi harus menghadapi persaingan sengit dari klub-klub top Eropa. Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, juga jadi incaran mereka.

Namun, Benitez saat ini diketahui mengincar satu nama pasti yaitu gelandang Lazio, Lucas Biglia. Pemain yang sedang tampil bersama Argentina di Copa America itu memang masuk daftar beli Benitez.

Di lini depan, Madrid sedang mencari sosok yang bisa menyaingi Karim Benzema. Nama Sergio Aguero pun muncul, namun sulit didapat karena masih betah di Manchester City.

Raheem Sterling jadi calon pengganti paling memungkinkan karena kondisinya dengan Liverpool masih simpang siur. Sementara kembalinya Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu kecil kemungkinannya untuk terjadi.

Dengan datangnya beberapa pemain anyar, maka akan ada juga pemain-pemain yang terdepak. Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, dan Nacho sepertinya bakal dilepas dari barisan lini belakang Madrid.

Di lini tengah, Sami Khedira sudah dilepas ke Juventus. Asier Illarramendi juga bakal dilepas karena gagal memenuhi ekspektasi setelah dua musim. Sementara Lucas Silva kemungkinan akan dipinjamkan untuk membuka kuota bagi tiga pemain non-Uni Eropa (Casemiro, Danilo dan James Rodriguez).

Di lini depan, Jese Rodriguez diprediksi akan diberikan waktu bermain yang lebih banyak oleh Benitez usai pulih dari cedera ligamen tahun lalu. Namun, nasib Javier Hernandez tak lebih baik karena masa pinjamannya tidak akan diperpanjang.

Sumber: Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Dia Incaran Transfer Real Madrid Musim Panas Ini "

Post a Comment