Brilian...Pembalap Rio Haryanto Kembali Mengharumkan Nama Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Brilian...Pembalap Rio Haryanto Kembali Mengharumkan Nama Indonesia



SUARAMEDAN.com -Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto, sukses meraih kemenangan kedua dalam balapan GP2 musim ini. Tim yang dibelanya, Campos Racing, menggambarkan performa Rio dengan satu kata: Brilian.

Pada seri keempat GP2 2015 yang dihelat di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Rio mengawali rangkaian balapan dengan finis di urutan ketujuh di feature race. Dengan hasil tersebut, Rio pun start dari urutan kedua di sprint race.

Rio pun memanfaatkan kondisi tersebut dengan baik. Pebalap berusia 22 tahun tersebut langsung menyodok ke posisi pertama dengan menyalip Nick Yelloly sebelum tikungan pertama.

Setelah menempati urutan terdepan, Rio harus berjuang mempertahankan posisinya dari Artem Markelov dan Stoffel Vandoorne. Markelov kemudian tergelincir, sementara Vandoorne terus mencecar Rio sampai menjelang akhir balapan.

Namun, Rio berhasil mempertahankan posisinya sampai melewati garis finis. Ini membuat dia meraih kemenangan kedua --setelah sebelumnya menjuarai sprint race di Bahrain-- dan menggagalkan niat Vandoorne untuk meraih dua kemenangan di Austria.

Rio kini duduk di posisi ketiga klasemen pebalap dengan nilai 70. Dia tertinggal sembilan angka di belakang pebalap asal Amerika Serikat, Alexander Rossi.

Sumber; Detik.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Brilian...Pembalap Rio Haryanto Kembali Mengharumkan Nama Indonesia"

Post a Comment