Beberapa Pemain Top Diincar Oleh Manchester United. Siapa Saja? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Beberapa Pemain Top Diincar Oleh Manchester United. Siapa Saja?




SUARAMEDAN.com - Manchester United bakal sibuk di bursa transfer musim panas ini. Setelah belanja gila-gilaan pada awal musim 2014-15 lalu, kini aksi serupa akan diulangi oleh "Setan Merah".

Musim lalu, MU merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan pemain macam Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Kali ini, manajemen Old Trafford tidak akan menahan diri.

Setelah kedatangan Memphis Depay dari PSV Eindhoven, MU siap untuk terus mendatangkan sejumlah pemain anyar incaran Louis van Gaal. Beberapa daftar pun masuk catatan pembelian mereka.

Seperti dilansir dari BBC, pemain Valencia, Nicolas Otamendi, adalah target utama MU musim panas ini dan diplot untuk mengisi posisi bek tengah. Apalagi rekannya di Timnas Argentina, Marcos Rojo, dikabarkan jadi pemulus jalan transfer tersebut.

Namun, usaha MU bisa terbentur dengan harga malah yang dipatok oleh Valencia yaitu 47 juta Euro. MU ngebet ingin datangkan Otamendi setelah usaha datangkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, kandas.

Nama Nathaniel Clyne juga masuk daftar beli MU, bek kiri ini akan habis kontraknya di Southampton musim depan. Namun, pergerakan MU diganggu oleh Liverpool dan bisa saja diserobot oleh rivalnya tersebut kalau tidak buru-buru memboyong Clyne.

Selain lini belakang, sektor penyerangan juga ingin dipertajam oleh Van Gaal. Terakhir tersiar kabar MU sedang mengincar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bahkan, harga 68 juta Euro siap digelontorkan demi pencetak 21 gol di Premier League musim lalu itu.

Nama Karim Benzema juga mencuat setelah agen penyerang Real Madrid itu disebut telah bertemu dengan pewakilan MU beberapa hari lalu. Namun, Los Blancos diketahui belum ingin melepas pria Prancis tersebut.

Selain pemain yang akan datang, pasti akan ada pemain yang pergi. Penjaga gawang, David De Gea, disebut jadi salah satu pemain yang akan segera meninggalkan MU ke Madrid. Hugo Lloris, Petr Cech, dan Samir Handanovic disebut bakal jadi penggantinya.

Nama Falcao juga kemungkinan bakal segera meninggalkan skuad MU, setelah gagal tampil memukau ketika dipinjam dari AS Monaco kemarin. Selain Falcao, Javier Hernandez juga diprediksi akan dilepas musim panas ini.

Pemain-pemain lain yang bisa saja pergi adalah Jonny Evans, Andres Lindegaard, Rafael, begitu juga Nani, yang belakangan terbuang dari skuad utama MU. Adnan Januzaj juga bisa dilepas sebagai bagian dari upaya datangkan Kane dari Spurs.

Pembelian pemain baru memang menjadi rencana besar MU jelang bergulirnya musim 2015-16 mendatang. Pasalnya, "Setan Merah" kini mengusung keinginan untuk kembali merebut gelar juara setelah dua musim melorot penampilannya.

Sumber: Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Beberapa Pemain Top Diincar Oleh Manchester United. Siapa Saja?"

Post a Comment