Berikut Hasil Pertandingan Sepak Bola Internasional Semalam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Berikut Hasil Pertandingan Sepak Bola Internasional Semalam



SUARAMEDAN.com -Sejumlah laga seru di dunia sepakbola telah berlangsung semalam, Minggu 21 Juni 2015 hingga Senin dini hari WIB. Ada laga dari Copa America, Piala Eropa U-21, Piala Dunia Wanita, hingga beberapa partai persahabatan.

Dari ajang Copa America, tiga tim melengkapi kontestan babak perempat final. Brasil, Peru, dan Kolombia memastikan diri menjadi wakil dari grup C.

Di Estadio Municipal Germán Becker, Temuco, duel Peru dan Kolombia berakhir dengan skor sama kuat, 0-0. Hasil ini membuat Peru lolos sebagai runner-up grup C, sedangkan Kolombia menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik.

Sementara itu, favorit juara Brasil, sukses mengalahkan Venezuela 2-1 di Estadio Monumental David Arellano, Santiago. Hasil ini mengantarkan Selecao lolos dengan predikat juara grup dan akan menghadapi Paraguay di babak selanjutnya.

Dari ajang Piala Eropa U-21 grup B, Inggris sukses menekuk Swedia dengan skor tipis 1-0. Sedangkan laga Italia melawan Portugal berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Persaingan sengit juga terjadi di Piala Dunia di Kanada, yang kini sudah memasuki babak 16 besar. Australia dan Prancis memastikan diri lolos ke perempat final. Australia menekuk Brasil 1-0, sedangan Prancis mengalahkan Korea Selatan 3-0.

Berikut hasil lengkapnya:

Copa America
Kolombia 0 - 0 Peru
Brasil 2 - 1 Venezuela

Piala Eropa U-21
Swedia U-21 0 - 1 Inggris U-21
Italia U-21 0 - 0 Portugal U-21

Persahabatan
Ethiopia 2 - 0 Kenya
Swaziland 2 - 2 Angola
Zimbabwe 2 - 0 Comoros
Namibia 2 - 1 Zambia

Piala Dunia Wanita
Brasil 0 - 1 Australia
Prancis 3 - 0 Korea Selatan

Sumber: Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Berikut Hasil Pertandingan Sepak Bola Internasional Semalam"

Post a Comment