Dua Hari Di Lampung Donasi Untuk Palestina Capai 32 Juta Rupiah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dua Hari Di Lampung Donasi Untuk Palestina Capai 32 Juta Rupiah

Dua Hari Di Lampung Donasi Untuk Palestina Capai 32 Juta Rupiah
SUARAMEDAN.com - Dalam penyampaian informasi terkini kondisi Palestina sekaligus penggalangan dana kemanusiaan bagi Palestina yang dilaksanakan oleh KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) Provinsi Lampung dan menghadirkan Syaikh Mohammad Ali Emnaifi Abu Suailik, Anggota Majelis Ulama Palestina pada selasa (23/6) hingga Rabu (24/6) mendapat sambutan dan apresiasi masyarakat umum dan mahasiswa di 2 (dua) kota, Kota Metro dan Bandar Lampung.

Dihadapan ratusan masyarakat kota Metro khususnya jamaah Sholat isya dan tarawih Masjid Taqwa, Syaikh Mohammad Ali menyampaikan betapa bahagianya dengan sambutan saudara-saudaranya di Indonesia.

Disamping Syaih Muhammad Ali menyampaikan kondisi terkini di Palestina sekaligus sampaikan tausiyah Ramadhan, ia juga meminta masyarakat Indonesia khususnya di Lampung untuk selalu mendoakan saudara-saudaranya di Palestina.

Terkumpul dalam penggalangan dana kemanusiaan bagi Palestina di Kota Metro sebesar Rp 26.447.000.

Menurut Ansori pengurus teras KNRP Provinsi Lampung, disamping Syaikh Palestina menyampaikan tausiyah dan kondisi Palestina terkini di Kota Metro, beliau juga sampaikan tausiyah dan kondisi Palestina terkini di Kota Bandar Lampung.

"Di kota Metro Syaih Mohammad Ali Emnaifi dari kemarin (selasa, 23/6) pagi hingga tadi malam, lalu dilanjutkan di Kota Bandar Lampung pada hari ini (24/6) sampai Kamis" kata Ansori.

Diketahui, tausiyah Ramadhan anggota Majelis Ulama Palestina di Bandar Lampung di awali dari Masjid Al Wasi'i kampus Universitas Lampung (24/6). Ratusan mahasiswa dan civitas akademika Unila tampak antusias mendengarkan Tausiyah/ ceramah yang disampaikan oleh anggota Majelis Ulama Palestina.

Alan Muhar, alumni FMIPA Unila yang kebetulan mendengarkan tausiyah/ceramah Syaikh Palestina, setelah dirinya ikut mendengarkan tausiyah tersebut dirinya merasa bersyukur bahwa di Indonesia khususnya di Lampung kondisinya masih lebih baik dibandingkan di Palestina.

Sementara itu pada penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina di Masjid Kampus Universitas Lampung, terkumpul donasi sebanyak Rp. 6.069.000,00. Sehingga total terkumpul donasi dari Kota Metro dan Bandar Lampung sampai dengan hari ini sejumlah RP. 32. 516.000,00

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dua Hari Di Lampung Donasi Untuk Palestina Capai 32 Juta Rupiah"

Post a Comment