GILA ! Banyak Artis Yang Terang-terangan Kampanye LGBT - Suara Medan | Info Medan Terkini

GILA ! Banyak Artis Yang Terang-terangan Kampanye LGBT

SUARAMEDAN.comMahkamah Agung Amerika Serikat akhirnya memutuskan bahwa perkawinan sesama jenis merupakan hak legal yang berlaku di seluruh penjuru Amerika.

Keputusan itu diambil hari Kamis (25/6/2015) lewat pemungutan suara di kalangan hakim agung, dengan hasil tipis 5 mendukung dan 4 menolak.

Teriakan keras sorak-sorai kelompok pendukung homoseksual yang berkemah di luar gedung pengadilan terdengar begitu keputusan diumumkan pada hari Jumat.
Salah seorang dari keramaian itu, Jordan Monaghan, menelepon ibunya lewat telepon genggam.

“Hey, bu. Aku sedang berada di Mahkamah Agung. Putramu sekarang bisa punya suami,” kata Monaghan seperti dikutip BBC. 

Akankah legalitas pernikahan sejenis akan terjadi di Indonesia? 
Bisa jadi. Dan itu tidak mustahil, karena gerakan legalitas pernikahan sejenis disokong oleh para pesohor dunia. Dari pendiri facebook Mark Zuckerberg sampai artis Sherina Munaf di Indonesia.

Usai keputusan legalitas pernikahan sejenis di Amerika, artis Indonesia sudah mulai berani untuk secara terang-terangan mendukung pernikahan sejenis, salah satunya artis Sherina Munaf.

Sherina Munaf yang itu? Iya. Artis cilik yang sangat ngetop dan sekarang udah gede.
Melalui akun twitternya @sherinasinna, artis dengan nama lengkap Sinna Sherina Munaf bersorak gembira menyambut legalitas pernikahan sejenis dan dia berharap (dream) pernikahan sejenis ini akan dilegalkan di seluruh dunia.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," cuit akun @sherinasinna yang memiliki 9,57 juta followers ini, Minggu (28/6/2015).

*Banzai = Horee!! Ini merupakan ungkapan pada saat kita bersorak. Padanan dalam bahasa Indonesia bisa berarti 'Horee!" atau 'hidup!'.

Cuitan Sherina ini tentu mengagetkan khalayak. Banyak komentar yang tak setuju.
"Crazy... @sherinasinna," komen singkat netizen @GobelDipber.
"@sherinasinna omg u do agree with that? as your fan i feel so sorry to you, sher," tulis netizen @cakcacak.

"@sherinasinna back to past...back to jahiliyah...Teknologi semakin maju tapi moral manusia semakin mundur. Are u LGBT sampe bangga gt?? haha," cuit @Abadi_Rengga.
"Diam-diam tahap demi tahap poses menuju pernikahan sejenis telah bergerak.. minimal mengubah pandangan umum pd #LGBT," komentar @OnyaAza. 

Jadi, waspada. Jangan anggap enteng gerakan LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) ini. Mereka akan semakin kencang dan terang-terangan mengkampanyekan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "GILA ! Banyak Artis Yang Terang-terangan Kampanye LGBT"

Post a Comment