Hasil Lengkap Beberapa Pertandingan Seru Tadi Malam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hasil Lengkap Beberapa Pertandingan Seru Tadi Malam



SUARAMEDAN.com -Sejumlah pertandingan seru tersaji pada Minggu 14 Juni 2015 malam hingga Senin 15 Juni dini hari WIB. Di antaranya adalah Brasil yang dibuat susah payah oleh Peru pada pertandingan pertama Copa America 2015.

Dari lanjutan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016, Inggris sukses membungkam tuan rumah Slovenia dengan skor 3-2. Jack Wilshere menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol di laga ini, sebelum disempurnakan oleh sang kapten Wayne Rooney.

Pada laga Grup C, Spanyol dibuat sulit oleh Belarusia. Tim asuhan Vicente del Bosque tersebut pun hanya sekali menjebol gawang lawan, lewat aksi David Silva pada menit 45, memanfaatkan umpan Cesc Fabregas. La Furia Roja menang 1-0.

Dari ajang Copa America 2015, Kolombia mengawali turnamen dengan menelan kekalahan 0-1 dari Venezuela. Tampil dengan sejumlah nama hebat seperti James Rodriguez, Radamel Falcao, Juan Cuadrado, Kolombia justru takluk, lewat gol Jose Rondon.

Sementara itu, Brasil pun dibuat susah payah oleh Peru. Berbalas gol di babak pertama, Selecao baru bisa memastikan kemenangan 2-1 pada menit 90+2, lewat Douglas Costa, yang memanfaatkan umpan kapten Neymar.

Berikut hasil lengkap laga sepakbola malam dan dini hari tadi

Kualifikasi Piala Eropa 2016
Ukraina 3-0 Luksemburg
Estonia 2-0 San Marino
Slovenia 2-3 Inggris
Liechtenstein 1-1 Moldova
Rusia 0-1 Austria
Belarusia 0-1 Spanyol
Slowakia 2-1 Macedonia
Lithuania 1-2 Swiss
Swedia 3-1 Montenegro

Copa America 2015
Kolombia 0-1 Venezuela
Brasil 2-1 Peru

Piala Dunia Wanita 2015
Korea Selatan 2-2 Kosta Rika

Sumber: Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hasil Lengkap Beberapa Pertandingan Seru Tadi Malam"

Post a Comment