Seorang Kakek Cabuli Anak Bawah Umur di Setia Budi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Seorang Kakek Cabuli Anak Bawah Umur di Setia Budi


Seorang Kakek Cabuli Anak Bawah Umur di Setia BudiSUARAMEDAN.com - Jakarta - Sungguh biadab tingkah kakek satu ini. bukannya memberikan contoh yang baik, malah merusak masa depan seorang anak. 
Seorang pria paruh baya berinisial NN (65) ditangkap Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Pria itu dilaporkan telah mencabuli anak di bawah umur.


"Pelaku sudah kita amankan dan kasus pencabulannya sedang kita dalami," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Tri Suryawan, saat dikonfirmasi, Jumat (4/8/2017).

Tri menyebut pencabulan itu terjadi pada Minggu (30/7) lalu. Korban yang berusia 8 tahun saat itu hendak ke warung untuk membeli jajanan.

Saat itulah, pelaku memanggilnya dan mengajaknya masuk ke dalam rumahnya yang saat itu sedang sepi. Pelaku pun mencabuli korban.

Korban pun diancam untuk tidak menceritakan hal itu pada siapapun. Kasus itu terungkap ketika keluarga korban mengetahui ketika korban mengeluh sakit saat buang air kecil.

"Dari keterangan orang tua korban adanya luka lebam (bengkak) di kemaluan korban. Dugaan adanya pencabulan masih kita dalami, karena korban juga masih sekolah dan di bawah umur," lanjut Tri.

Kini NN masih diperiksa oleh pihak kepolisian terkait aksi bejatnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Seorang Kakek Cabuli Anak Bawah Umur di Setia Budi"

Post a Comment