Memalukan,.. Anggota Dewan Ini Tampil Sexy di Akun Pribadinya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Memalukan,.. Anggota Dewan Ini Tampil Sexy di Akun Pribadinya


Hasil gambar untuk Jabar, Sri Rahayu AgustinaSUARAMEDAN.com - Karawang.-- Sungguh memalukan tinfkah wakil rakyat yang satu ini. Sebagai wakil rakyat di berikan amanah untuk duduk di kursi Dewan seharusnya dapat memberikan teladan yang baik di masyarakat. Namun tingkah anggota Dewan dari Partai Golkar ini sungguh tidak dapat pantas.


Sri Rahayu Agustina yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Jabar,  tampil dengan berpakaian dan beradegan seksi di akun pribadi media sosial, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Rabu.

Dalam foto itu, Sri Rahayu tampil seksi dengan mengenakan pakaian tidur warna hitam dengan motif bunga warna putih.

Ada empat foto seksi yang di-unggah di akun Facebook pribadinya itu. Empat foto itu posenya sama, duduk tersenyum dan tertawa sambil menelepon. Foto-foto itu seperti memperlihatkan lekukan bagian tubuhnya.

Empat foto seksi Sri yang juga Ketua DPD Partai Golkar Karawang itu pertama kali di unggah dua kali melalui akun pribadi Facebook-nya. Unggahan pertama ialah dua foto seksi, dilakukan pada Rabu pukul 12.14 WIB. Foto itu memunculkan banyak komentar.

Dalam jeda waktu 10 menit setelah diunggah, terdapat 30 komentar beragam. Tetapi umumnya, banyak netizen yang berkomentar kalau itu diunggah oleh Sri sendiri. Kemudian unggahan kedua dilakukan pada pukul 16.07 WIB. Unggahan foto yang kedua itu terlihat lebih seksi.
Pantauan Antara, unggahan empat buah foto seksi Sri Rahayu itu berlangsung selama sekitar enam jam setengah. Foto-foto itu secara tiba-tiba hilang dari akun pribadi Facebook Sri Rahayu pada pukul 18.35 WIB.

Dikonfirmasi mengenai unggahan itu, Sri mengaku tidak mengunggah foto-foto seksi di akun Facebook-nya. Ia menyatakan kalau handphone android miliknya hilang sejak empat hari terakhir.
Sejak handphone-nya hilang, Sri yang bersuami Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Suroto itu mengaku tidak lagi "bermain" facebook. "Sekarang ini saya tidak menggunakan facebook. Jadi sekarang handphone saya dibajak," kata dia.

Sementara itu, suami Sri Rahayu, Suroto mengaku kaget saat mendengar kalau ada foto seksi isterinya di facebook. Meski begitu, ia menyatakan bukan isterinya yang mengunggah foto-foto seksi itu. "Handphone-nya rusak, dibenerin ada yang bajak," kata Suroto

Sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Memalukan,.. Anggota Dewan Ini Tampil Sexy di Akun Pribadinya"

Post a Comment