Jakarta Akan Menggelar Pesta Dugem Berskala Internasional - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jakarta Akan Menggelar Pesta Dugem Berskala Internasional


Jakarta Akan Menggelar Pesta Dugem Berskala InternasionalSUARAMEDAN.com - Jakarta. Ibukota Jakarta akan menggelar perhelatan besar berskala internasional. Pesta Dugem berskala besar itu akan di gelar pada tanggal 7 Oktober ini  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong.


Pesta dansa musik elektronik yang telah melanglang buana di berbagai negara di dunia itu akan menyulap ruangan ICE menjadi sebuah ruangan dansa yang bakal dihadiri lebih dari 20 ribu pengunjung.

Sangat miris memang ketika mendengar pawai takbiran dilarang pemerintah, sedangkan acara yang dapat merusak generasi bangsa sangat mudah digelar di Indonesia, terutama di Jakarta.

Sontak acara yang berbau maksiat ini dikritik oleh sejumlah tokoh karena dapat merusak akhlak anak bangsa. Salah satunya yang berbicara lantang terkait acara tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Ustadz Tengku Zulkarnain.

Beliau mengecam dengan keras. Ia menganggap bahwa bisa saja pemerintah menyebut bahwa Indonesia bukan negara agama, tapi bukan berarti negeri ini negara setan.

"Mereka lantang berteriak: "Ini bukan negara agama! Betul! Tapi juga bukan negara setan yang bebas zina, mabok, LGBT dan anti agama lainnya," tulisnya di Twitter beberapa waktu yang lalu.


Eric Keijer, Director of Sensation Amsterdam selaku penyelenggara menyebut, Jakarta adalah kota ke-31 yang dikunjungi Sensation, sekaligus pertama kalinya mengadakan di Indonesia.

Tahun ini, Sensation tengah berkeliling dunia dengan enam tema pertunjukkan yang berbeda, yaitu The Ocean of White, Wicked Wonderland, Innerspace, Source of Light, Into the Wild, dan Welcome to the Pleasuredome.

Untuk di Jakarta, Keijer menyebut tema yang akan diangkat adalah The Ocean White.

“The Ocean of White adalah sebuah konsep klasik yang telah dipakai 26 atau 27 kali dan cukup menarik perhatian di negara-negara yang telah menggunakannya. Jadi, di Indonesia akan dikembangkan lagi,” kata Keijer, saat diwawancarai di Jenja, Jakarta (3/8).
Hasil gambar untuk Convention Exhibition (ICE), Serpong.
Untuk bergabung dengan pesta dugem skala internasional ini, pengunjung diwajibkan menggunakan pakaian serba putih. Peraturan ini diberlakukan untuk menandakan kesatuan dan kekeluargaan dalam musik dance.

Tiket untuk dapat bergabung dengan Sensation sendiri akan dijual mulai 3 Agustus di laman resmi acara itu sejak pukul 8 malam.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jakarta Akan Menggelar Pesta Dugem Berskala Internasional"

Post a Comment