Fadli Zon Kecam Pernyataan Victor, Ketua Partai Nasdem - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fadli Zon Kecam Pernyataan Victor, Ketua Partai Nasdem


Fadli Zon Kecam Pernyataan Victor, Ketua Partai NasdemSUARAMEDAN.com - Jakarta - Pidato Ketua Fraksi NasDem DPR Viktor Laiskodat di Nusa Tenggara Timur (NTT) jadi kontroversi. Waketum Gerindra Fadli Zon mengecam pidato itu.


"Pernyataan ketua Fraksi Partai NasDem dalam pidato di NTT telah masuk ranah SARA, juga fitnah yang kejam pada Gerindra. Provokasi bodoh dan murahan," ujar Fadli di akun twitter @fadlizon yang dikutip detikcom, Jumat (4/7/2017).

Pidato Viktor di NTT menyebar dari satu grup WhatsApp ke grup lainnya dan juga ramai disorot di media sosial. Dalam pidatonya, Viktor menyebut Gerindra, Partai Demokrat, PKS, dan PAN sebagai parpol yang intoleran dan mendukung ideologi khilafah.

Dalam pidatonya, Viktor menyebut partai-partai tersebut tak mendukung keberagaman. Dia meminta kepala daerah-kepada daerah yang diusung 4 parpol tersebut tak dipilih di pilkada.

Protes datang tak hanya dari Gerindra. PAN, Demokrat dan PKS juga melayangkan protes keras.

Viktor sudah dihubungi soal pidatonya tersebut, namun yang mengangkat seorang perempuan yang diduga sekretarisnya. Perempuan itu mengatakan Viktor belum bisa menerima telepon karena masih kunker di dapilnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fadli Zon Kecam Pernyataan Victor, Ketua Partai Nasdem"

Post a Comment