Arsenal Angkat Trophy Comunity Shield ke 15 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Arsenal Angkat Trophy Comunity Shield ke 15


Arsenal Angkat Trophy Comunity Shield ke 15SUARAMEDAN.com - LONDON--Untuk kali ke 15, Arsenal merengkuh trofi Community Shield setelah mengalahkan Chelsea lewat adu penalti di Stadion Wembley, Ahad (6/8) malam WIB. Menurut gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, keberhasilan memenangkan trofi jelang menyambut kompetisi 2017/2018 sangatlah baik bagi mental tim dan membeikan motivasi untuk memenangkan liga primer musim depan.


"Kini motivasi kami terpompa. Kami mengalahkan juara Liga Primer Inggris musim lalu sepekan sebelum liga dimulai, ini sangat positif," kata Elneny dikutip dari Metro, Senin (7/8).

Pemain asal Mesir ini mengatakan, sekarang seluruh skuat the Gunners sangat bersemangat untuk memulai musim yang baru. Menurutnya, suasana ruang ganti setelah memenangkan Community Shield sangatlah bergairah. "Ini benar-benar menolong kami, semoga musim 2017/2018 berjalan baik," ujar pemain 25 tahun ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun sepakat dengan Elneny. Menurutnya saat ini rasa percaya diri di timnya sedang tumbuh. Wenger mengatakan, selalu ada sisi baik ketika bisa merayakan selebrasi juara ketika musim yang baru akan dimulai. "Kami siap menuju musim yang baru dengan disipling yang sama. Mari kita lihat sampai mana pencapaian kami nanti," ujar Wenger.

Arsenal akan memulai perjalanan kompetisi musim 2017/2018 dengan berlaga melawan Leicester City pada ajang Liga Primer Inggris. Pada laga perdana tersebut, Mesut Oezil dan kawan-kawan akan menjamu Leicester City di Stadion Emirates, Sabtu (12/8).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Arsenal Angkat Trophy Comunity Shield ke 15"

Post a Comment