Siapa Stella Cornelias, Wanita Yang Di Nikahi Fandy Chow - Suara Medan | Info Medan Terkini

Siapa Stella Cornelias, Wanita Yang Di Nikahi Fandy Chow


Hasil gambar untuk fendy chow dan stella corneliaSUARAMEDAN.com - Jakarta - Pasca menikah dengan pesinetron Fandy Chow, nama Stella Cornelia ramai dibicarakan publik. Banyak yang ingin mengetahui siapa sosok Stella Cornelia setelah berita pernikahannya dengan Fandy menjadi topik pemberitaan di berbagai media.


Stella Cornelia merupakan seorang penyanyi sekaligus pemain film dan sinetron. Ia memulai karirnya sebagai personil grup idola JKT 48 saat usianya baru 14 tahun. Semenjak bergabung dengan JKT 48, namanya mulai dikenal publik karena kepiawaiannya dalam bernyanyi. Setelah dua tahun bergabung dengan JKT 48, Stella memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT 48 pada tahun 2013.

“Aku pengen berkarya sebanyak-banyaknya aja sih, dan menunjukkan bahwa seorang Stella Cornelia bisa bersolo karir,” tutur Stella pada wawancara April 2016 lalu.
Selanjutnya, Stella memulai karir bernyanyi solo sekaligus aktingnya. pada 2013 ia bermain dalam drama seri berjudul Bima Satria Garuda. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Rena, seorang gadis yang dekat dengan Bima, si tokoh utama.

Selanjutnya, Stella dipercaya mendampingi Maxime Bouttier dan Michelle Zudith dalam film Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta. Beberapa bulan kemudian, produser Chand Parwez meliriknya untuk proyek Kukejar Cinta ke Negeri Cina. Kemudian pada 2015, Stella bermain dalam film Bidadari Terakhir, sebuah film yang diangkat dari novel karya Agnes Danovar.

Meskipun banyak bergelut di dunia akting sejak mengundurkan diri dari JKT 48, Stella tidak melupakan mimpinya menjadi penyanyi solo. Tahun 2016, Stella sempat mengeluarkan single berjudul Gelisah.

Di akhir tahun yang sama, Stella Cornelia dilamar oleh Fandy Chow, kekasihnya. Stella Cornelia kemudian menerima lamaran Fandy dan akhirnya melangsungkan pernikahan di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu, 23 Juli 2017.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Siapa Stella Cornelias, Wanita Yang Di Nikahi Fandy Chow"

Post a Comment